Katz.cd Has been Hacked




 


Coba Coba Beberapa hari Ini Keliling untuk Download ,Ternyata website yang aku kira kenapa tiba-tiba jadi aneh sudah dihack. Website katz.cd, sudah lama menjadi target para hacker. Website ini menyediakan ribuan link warez untuk mendownload video, music, software, bahkan film xxx juga menyediakan fasilitas torrentz.

Beberapa waktu ini, jika kita mengakses website katz.cd setelah muncul tulisan hacked :) maka kita akan dialihkan ke website-website download berbayar yang sebenarnya itu adalah website dummy. Jadi berhati-hatilah untuk membuat akun di website tersebut.

Sangat sayang sekali. Mengingat hampir setiap saat jika saya ingin mencari software, film, atau ebook selalu panduan utamanya adalah website katz.cd tersebut. Website warez terbesar di dunia yang diakses ratusan ribu pengunjung setiap harinya. Pantas saja website ini menjadi incaran empuk para hacker seluruh dunia. Terutama mereka yang berada di dalam jaringan teroris internet.

Entah berapa dolar yang diraup oleh hacker tersebut dari tindakannya tersebut. Bukan rahasia umum lagi kalau bulek itu orang yang bodoh. Kadang kita menganggap bahwa mereka itu pintar dah hebat, padahal kenyataannya tidak demikian.

Negeri mereka cuma dibangun oleh beberapa orang saja yang pintar. Selebihnya, mereka terlalu mudah ditipu. Itulah mengapa banyak kasus cyber fraud, thief identity banyak menyerang mereka. Bukan tidak mungkin, dari sekian ratus ribu pengunjung yang teredirect tersebut ada yang mendaftar ke website-website berbayar tersebut.

Seperti Inilah Dunia Maya Dengan Sejuta Masalah nya.....:D

Entah Sampai kapan katz.cd T_T akan Pulih , Semoga Secepat-nya

./CyberProtes

1 comments:

Anonymous said...

iya mas sayang banget ya pada tuh web sangat banyak membantu

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style