Menulis Artikel Yang Hot

Dalam setiap blog atau web, pastilah kita ingin memiliki sebuah artikel yang menarik. Yang bisa membuat pengunjung blog menjadi penasaran dan ingin membacanya, terlebih bila mau berkomentar kedapa blog kita.

Kali ini cyberprotrs akan memberik tahukan bagimana cara menulis artikel yang menarik untuk pengunjung blog. Blogger sejati, pasti akan mengisi blognya dengan tulisan atau karya di sendiri, namun terkadang ada pula blogger yang hanya menuliskan artikle dengan cuma cuma hanya untuk mendapatkan artikel yang banyak pada blog yang di kelolanya.


Cara sedemikian merupakan cara yang tidak baik untuk di lakukan oleh seorang blogger, jiwa seorang blogger adalah berusaha menuliskan artikelnya sendiri meski itu jelek, atau tidak beraturan.


Tips cara menulis artikel yang menarik adalah :
  • Tulis dengan kata kata yang baik dan mudah di fahami.
  • Tulis artikel dengan isi artikel yang paling banyak di minati.
  • Beri judul artikel yang membuat orang penasaran.
Dari sedikit tips di atas, Anda sudah mampu meulis isi artikel yang menarik dan membuat orang penasaran. 


Mendekatkan tulisan artikel pada kata-kata panas juga bisa membuat seorang pengujung menjadi penasaran akan artikel tersebut. Seperti yang di lakukan web berikut ini www.klikhotbisnis.com yang membuat artikelnya penuh dengan kata-kata panas, yang membuat orang menjadi penasaran untuk melihatnya.

./salam cyberptote.blosgpot.com

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style