New Android Malware

Baru-baru ini setelah penghapusan hampir 50 aplikasi dari Android Market akibat infeksi malware, perusahaan keamanan Symantec telah menemukan lagi ancaman Android. Namun berbeda dengan ancaman malware sebelumnya, insiden terbaru ini tidak ditemukan di Android Market, tetapi dalam bentuk versi disalin secara ilegal dari sebuah aplikasi yang sah.

Ditemukan di situs file sharing, versi bajakan app " Walk dan Teks " terinfeksi dengan jenis malware yang tampaknya dimaksudkan untuk mempermalukan perangkat pemilik dengan mengirim pesan SMS salah eja terhadap target seluruh daftar kontak  yang menyatakan " Hei, hanya downlaad sebuah App bajakan dari internet, Walk dan Teks untuk Android. Saya bodoh dan murah, itu costed hanya 1 buck. Jangan mencuri seperti yang kulakukan! "


Pada titik ini, tidak jelas apakah ini gaya keadilan app main hakim sendiri dirancang untuk merusak reputasi perangkat lunak yang sah, atau jika itu hanyalah tindakan pengembang yang marah. Either way, jenis acara menggaris bawahi kebutuhan bagi pengguna untuk berhati-hati tentang di mana mereka men-download aplikasi mobile mereka . software bajakan selalu memikat banyak pengguna yang percaya bahwa praktek ini tidak berbahaya, tetapi Anda benar-benar tidak pernah  tahu persis apa yang Anda dapatkan dalam proses itu.

Seperti pasar di seluruh aplikasi basis pengguna ponsel terus berkembang, ini hanya mungkin menjadi yang pertama dari eksploitasi banyak yang ditujukan pencuri app underground. Kemungkinan untuk programer nakal untuk melampiaskan malapetaka besar, sebagian besar tidak menyadari segmen penduduk hanya akan terus berkembang di tahun-tahun mendatang.

Untuk penjelasan rinci tentang serangan terbaru ini bisa melakukan ke telepon Anda, memeriksa Symantec entri blog resmi mengenai masalah ini. Jika  Anda sudah download program nakal, waspadalah, anda mungkin telah membayar harga yang jauh lebih besar dari aplikasi nyata akan dikenakan biaya.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style