Google Ucapkan Anniversary Ice Cream Sundae 2011

Ice Cream Sundae

Sundae adalah ikon Amerika. Seperti orang, bangsa adalah apa yang mereka makan. Lebih dari hidangan asli lain, Ice Cream Sundae adalah pengingat penting dari jenius Amerika untuk penemuan, semangat untuk kesenangan, dan reputasi untuk keedanan. Prancis mungkin telah memberikan perbaikan untuk es krim dengan coupe dan parfaits, tapi butuh kelebihan Amerika dan kecerdikan untuk menciptakan Sundae tersebut. Seolah-berantakan dan sangat menarik sebagai demokrasi itu sendiri.

Sundae adalah kita, dan mereka telah kenikmatan indera kita bersama sejak tahun 1892, ketika sebuah giat Ithaca, New York, soda pemilik air mancur accessorized satu sendok es krim dengan sirup manis dan manisan cherry, kemudian menamai setelah hari Sabat. sundae A tidak hanya setiap hidangan, tapi makanan penutup yang asli, tahan lama, dan otentik Amerika. Selama lebih dari satu abad, sundae es krim telah menjadi simbol kelimpahan dan nafsu makan, kecerdikan kami, dan pemuda kita tidak pernah-hilang. Dalam perakitan mereka, sundae memberikan kesempatan bebas untuk mengekspresikan karakter utama kita. Mereka memperoleh kepribadian tidak hanya melalui kombinasi bahan, tetapi melalui sejarah yang mereka saksi. Selama liku-liku negara kita telah mengambil alih seratus tahun atau lebih, es  krim sundae telah berdiri untuk mengangkat roh kita. Setelah crash pasar saham 1929, salah satu dari beberapa kemewahan yang rata-rata orang mampu adalah sundae demokratis-harga. Selama Perang Dunia II, patriotik "Kemenangan sundae" termasuk sebuah Pertahanan Tabungan Stempel dengan setiap pembelian, sementara Angkatan Laut ditugaskan es krim mengambang - tongkang didinginkan dengan tanaman es krim - untuk meningkatkan semangat pasukan. Dalam masa perang dan di masa-masa sulit, lemari es rumah ditebar dengan es krim itu, dengan sedikit imajinasi, memberikan dasar bagi sundae tak tertahankan.

Mengikuti model klasik, sundae dilayani di kaki, gelas berbentuk tulip, diisi dengan sekop es krim sebagai landasan bagi saling mempengaruhi dari saus atau sirup, mungkin krisis kacang, dan sering awan whipped cream dan ceri tanda tangan. Florence Fabricant dari The New York Times disebut penulis Michael Turback's A Bulan sundae (Red Rock Press, 2002) "sebuah potret terkenal mengagumi dari godaan-menjalin bersama sejarah sundae, gaya regional, cerita rakyat dan resep." Tujuh tahun dan sundae beberapa waktu kemudian, Turback kembali ke topik favorit dan menyediakan apa yang harus menjadi daftar definitif 100 versi dari dessert klasik - dari rendah hati, relik lupa hidangan yang telah menjadi standar populer, disusun menurut abjad dan langsung diakses. Ice Cream Sundae: 100 Greatest Fountain Rumus adalah lebih dari sekedar kumpulan resep. Pada setiap halaman ada sendok sejarah, ukuran teknik, dan taburi dari trivia, semua dalam bantuan menjelaskan Americaness unik sundae itu.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style