Menggunakan SEO Dengan Meta Salah Ketik

Salah ketik atau salah eja memanglah sering terjadi di dalam mesin pencarian, dari kesalahan tersebut Anda bisa memanfaatkanya sebagi cara jitu meramaikan pengunjung, dengan sebuah keyword ketik salah atau salah eja yang menuju pada blog milik Anda.

Dengan cara menanamkan keyword salah ketik tersebut di dalam meta blog milik kita.

Apa manfaatnya dan bagaimana caranya?
Manfaatnya:
  1. Kompetisi rendah. Sebab biasanya jarang yang melakukan SEO atau marketing untuk keyword jenis ini. Mungkin karena variasi keyword yang salah begitu banyak. Contoh, anda bisa cek betapa banyak keyword britney spears yang disalahgunakan disalah eja atau disalahketikkan. 
  2. Konversi juga tinggi. Ketika pengetik keyword sebetulnya memaksudkan suatu kata tertentu, namun ternyata salah ketik/eja, sebenarnya pengetik tersebut tetap bermaksud untuk mencari keyword yang dimaksud. Contoh, misalnya yang dimaksud adalah “beli mainan” namun yang diketik adalah “beli mainaan”.
Lalu bagaimana caranya menemukan keyword salah ketik dan eja ini?
  1. Perhatikan keyboard komputer anda. Letak huruf yang berdempetan sering kena salah pencet. Contoh yang anda maksud adalah “salak” tapi yang diketik “salaj”.
  2. Ingat-ingat kata apa yang biasa anda salah ketik. Misal “sanagat” padahal maksudnya “sangat”.
  3. Gunakan tool salah ketik seperti searchspell.com
Terutama untuk bahasa asing, kesalahan ketik atau eja sangat sering terjadi. Sekalipun tak jarang ini juga terjadi pada bahasa sendiri.

/.salam cyberprotes.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style