Linux Dan Windows Lebih Mantap Mana Dalam Masalah Hacking!

Oke, cyberprotes kembali menuliskan artikelnya dalam dunia OS yang lebih baik digunakan untuk belajar menjadi seorang hacker, oops! Menjadi seorang hacker memanglah tidak mudah, waktu yang banyak dan cara belajar yang harus di tekuni menjadi kunci sukses kecerdasan Anda dalam bermain sebuah teknologi.

Kecanggihan sebuah teknologi yang semakin tinggi, membuat OS juga ikut bersaing dalam masalah perhackingan. Hal ini di sebabkan karena banyaknya pengguna teknologi yang semakin tinggi dan berkembang, yang membuat pasar teknologi tidak mungkin sepei dari sebuah minat pembeli atau pengguanaan.

Dan dilain sisi, OS juga menentukan bagaimana cara belajar menjadi seorang hacker yang cepat dan pintar. Cyberpotes sendiri ingin berbagi bagaimana baiknya OS yang baik digunakan dalam masalah hacking.

Oke lanjut, OS yang paling baik dingunakan dalam masalah hacking adalah OS linux, kenapa demikian? Karena linux telah memberikan sebuah layanan open source yang dimana setiap virus ataupun script masuk akan menjadi sebuah script yang nampak jelas dalam setiap aplikasi yang diberikanya. OS linux sendiri telah menyediakan beragai fitur hacking yang mampu membuat Anda menjadi seorang hacking lebih cepat dibanding mengguankan sebuah OS windows.

Firut linux sendiri tidak telalu banyak mengguanakn sebuah plugin, makanya mereka terlihat lebih kuno atau tidak familiar di banding windows yang sudah banyak digunakan, hingga mudah dijalankan. Namun linux sangatlah berkembang di dalam kalangan underground coder, yang dimana linux lebih mudah, ringan dan sudah tersedia semua fasilitas untuk kita bermain underground dunia maya.

Namun itu semua terganuntung dari diri kita masing-masing, lebih mudah belajar mengguankan OS yang mana! Namun cyberprotes menyarankan keduanya. Agar kita bisa belajar bersama untuk kita berkanibal di dunia technology

Semoga artikel di atas bisa membantu Anda dalam  mengguanakn sebuah OS untuk bermain hacking, dan undergound.

./salam cyberprotes.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style