Hacker Jerman menemukan celah keamanan pada GSM Call



Sebuah sarjana komputer Jerman telah bekerja di luar cara untuk memecahkan kode yang digunakan untuk mengenkripsi sebagian besar lalu lintas internet mobile di dunia. Karsten Nohl akan mempublikasikan panduan untuk meminta operator global untuk meningkatkan pengamanan mereka.

Karsten Nohl dan timnya dari 24 hacker mulai bekerja pada algoritma keamanan untuk GSM (Global System for Mobiles) di August.Developed pada tahun 1988, sistem mencegah intersepsi panggilan dengan memaksa ponsel dan BTS untuk mengubah frekuensi terus-menerus. Sebagian besar ponsel di Inggris menggunakan sistem GSM dan pelanggaran merupakan ancaman potensial bagi keamanan komunikasi ponsel.

Penemuan cara untuk menguping Packet Radio disebut Pelayanan Umum (GPRS) teknologi memungkinkan pengguna untuk membaca email dan mengamati penggunaan Internet dari seseorang yang telepon hack, kata Karsten Nohl, kepala Keamanan Research Labs "Dengan kami. teknologi yang kami dapat menangkap data GPRS komunikasi dalam radius 5 km, "katanya kepada koran sebelum menuju pertemuan Computer Chaos Club, sebuah kelompok yang menggambarkan dirinya sebagai koalisi hacker terbesar di Eropa.

Nohl, yang memiliki gelar doktor di bidang teknik komputer dari University of Virginia, bersikeras karyanya murni akademis. "Kami telah menulis saran dari pengacara kami menyatakan bahwa penelitian kami adalah dalam bidang hukum," katanya. "Jelas data kami memproduksi tentu saja dapat digunakan untuk tujuan tidak sah."

Telepon dimodifikasi digunakan untuk menguji jaringan di Jerman, Italia dan negara-negara Eropa lainnya. Di Jerman, didekripsi dan membaca transmisi data pada T-Mobile, O2 Jerman, Vodafone dan E-Plus. Ini cukup mudah karena tingkat enkripsi lemah.

Nohl, membuat uangnya bekerja untuk operator mobile yang mempekerjakan dia untuk mendeteksi kerentanan dalam sistem mereka. Dia mengatakan bahwa banyak operator menjalankan jaringan data terenkripsi karena memungkinkan mereka untuk lebih mudah menyaring bersaing, layanan yang tidak diinginkan seperti Skype.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style