Rubah Tampilan Facebook Menjadi Microsoft Excel Dalam Sekejap

Postingan kali ini cocok dech buat teman-teman karyawan yang suka bermain jejaring sosial facebook, tanpa diketahui oleh boss teman teman. bukan mengajari untuk tidak baik, tetapi tergantung masing-masing untuk menyikapinya. tips kali ini mungkin sedikit unik, langsung saja kita praktekan yach .


Sign in ke akun facebook, lalu buka halaman ini : Ms Excel Facebook lalu klik tombol Gimme dem spreadsheets! Selanjutnya tampilan facebook akan berubah 100% jadi tampilan Microsoft Excel


Sekilas mirip sekali dengan Ms.Excel tapi kontennya sebenarnya adalah aktivitas Facebook. Di sana ada nama akun, posting-an terbaru yang sama dengan yang tampil di wall, dan foto-foto tag terbaru. Kita bisa mencari akun teman di bar formula. Kolom-kolomnya juga menampilkan komentar, keterangan siapa yang me-like sebuah posting, dan juga link.

Jika ada keterangan 4 like, arahkan kursor ke kolom itu, dan tampillah nama-nama yang memberi tanda like di-posting-an tersebut. Tampilannya terlihat sepi tanpa gambar? Jangan khawatir. Jika kita mengarahkan kursor ke nama atau link foto, foto tersebut akan tampil sebagai thumbnail di sudut kanan bawah.

Selamat Mencoba! Saya Doakan Ketahuan sama boss.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style