Top Music Videos, Paramore

Dalam rentang waktu kurang lebih 6 tahun, Paramore sudah membuat 14 music video dari 3 album mereka namun jangan salah karena hampir dalam setiap music videonya, Paramore selalu menampilkan sebuah konsep baru sehingga membuat setiap music videos Paramore memiliki kelebihannya masing-masing. Dalam rangka menyambut kedatangan Paramore ke Indonesia, CreativeDisc mempersembahkan 10 music video terbaik pilihan CreativeDisc dan juga dipilih berdasarkan polling yang sempat diumumkan melalui twitter.so Salud ma nich band. ^_^


1. Careful
Music video Careful direlease pada tahun 2010 dengan menampilkan berbagai Live footage mereka yang diedit oleh Brandon Chesbro. Video dibuka dengan menampilkan Paramore berada disebuah recording studio dan tampak setiap personil sedang merekam bagiannya masing-masing. Selebihnya, diperlihatkan berbagai cuplikan Paramore membawakan lagu careful dalam konser-konser mereka diseluruh dunia yang diantaranya dari Soundwave Tour di Brisbane dan dari Festival Hall di Melbourne, Australia serta beberapa cuplikan ketika mereka sedang melakukan Spring Tour pada tahun 2010 dan Fall Tour pada tahun 2009. Tidak ketinggalan, dalam music video ini kita juga bisa menyaksikan tingkah laku konyol dari para personil Paramore di luar panggung.



2. The Only Exception
Music video The Only Exception direlease pada tahun 2010 dan disutradarai oleh Brandon Chesbro. Video dibuka oleh scene dimana Hayley tampak sedang tidur dengan seorang pria namun akhirnya Ia bangun dan meninggalkan pria tersebut. Scene berganti setiap kali Hayley keluar dari sebuah pintu dan memasuki ruangan lainnya, beberapa scene dalam music video ini adalah dimana Hayley bertemu degan seorang lelaki tua yang bisa digambarkan sebagai ayahnya, makan di sebuah restaurant dengan pasangan yang berganti-ganti dan tidak ketinggalan terlihat Paramore ngeband di sebuah panggung sederhana. Berbagai scene dalam music videonya ini dengan jelas berhasil menginterpretasi lyricnya dan music video ini juga meneriman kritik positif dari berbagai kalangan. Credit lebih patut diberikan kepada sang sutradara Brandon Chesbro yang berhasil mengangkat konsep yang dapat memvisualisasikan lyric dalam lagu ini dengan sangat baik dan tidak bisa dipungkiri Hayley terlihat luar biasa cantik pada scene di restaurant . Satu scene yang juga patut menjadi catatan juga adalah dimana Hayley tampak sedamg tidur diatas berbagai macam kartu ucapan valentine karena kartu-kartu tersebut adalah kartu yang dikirimkan oleh para penggemar Paramore dan sebagai bentuk terima kasih, sebagian kartu tersebut ditampilkan dalam music video ini.



3.Playing God
Music video Playing God direlease pada tahun 2010 dan disutradarai oleh Brandon Chesbro. Video dibuka oleh adegan Hayley yang berambut pink berada di dalam mobil dan berjalan masuk kedalam sebuah basement dimana terdapat para personil Paramore lainnya terikat oleh sebuah tali. Scene selanjutnya tampak Hayley sedang menjamu teman-teman barunya dan mengingat kejadian bagaimana Ia meracuni bandmatesnya, di akhir music video tampak Hayley menuntun bandmatesnya ini keluar dari basement namun tiba-tiba Hayley menutup pintu dan tidak membiarkan mereka untuk keluar. Ekspresi wajah keempat personil lainnya ketika Hayley menutup pintu sungguh priceless dan remarkable. Syuting music video ini dilakukan di rumah sang vokalis di Franklin, Tennessee dan music video ini dikabarkan adalah sequel atau lanjutan dari music video Ignorance dimana pada music video tersebut diceritakan Hayley yang diabaikan oleh personil lainnya dan dalam music video ini Hayley berhasil membalas dendan dengan mengurung mereka di sebuah basement. Music video ini terkonsep dengan sangat baik dan memiliki alur cerita yang jelas serta terdapat beberapa property dari music video mereka sebelum-sebelumnya. Playing God berhasil menjadi rangkuman perjalanan Paramore untuk album Brand New Eyes.



4.Brick by Boring Brick
Music video Brick by Boring Brick direlease pada tahun 2009 dan disutradarai oleh Meiert Avis dan Chris LeDoux. Video dibuka oleh adegan seorang anak kecil yang berlari-lari disebuah negeri dongeng yang luar biasa indah dan masuk ke dalam hutan. Di dalam hutan ini sang anak menemukan berbagai hal menarik dari jamur yang berukuran besar, kurcaci, kunang-kunang sebelum akhirnya dia masuk ke dalam sebuah istana yang didalamnya terdapat orang jahat dan Ia memutuskan untuk berlari kembali ke luar hutan. Di sisi lain, digambarkan Hayley dengan rambut pirangnya bernyanyi dibawah daun-daun yang berguguran dan sang gitaris Josh Farro menggali lubang yang tampak seperti kuburan di depan Hayley. Di akhir music video digambarkan sang anak akhirnya berlari dan jatuh kedalam lubang yang digali oleh Josh tersebut. Ini adalah pertama kalinya tidak ada scene dimana Paramore ngeband dan juga pertama kalinya mereka menggunakan efek green screen.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style