Download Fedora 15 "Lovelock" Released

Para pengembang Fedora telah mengumumkan rilis Fedora 15, versi terbaru dari bebas dan open source mereka sistem operasi berbasis Linux. Fedora 15, Lovelock bernama, fitur GNOME baru-baru ini merilis 3 lingkungan desktop, meningkatkan dukungan pada saat instalasi untuk sistem berkas Btrfs, pelaporan kecelakaan yang lebih baik, troubleshooter SELinux halus, 10% lebih baik gambar hidup dikompresi dan manajemen daya yang lebih baik disetel.


Update lainnya termasuk edisi terbaru LibreOffice, beralih dari OpenOffice.org, Firefox 4 web browser, area kerja plasma terbaru KDE (4.6) dan Xfce 4.8 dan Gula 0,92 platform belajar. Pengembang akan menemukan GCC 4.6, GDB 7.3, Python 3.2 (dan sistem standar Python 2,7), OCaml 3.12, Rails 3.0.5 dan Maven 3. Perubahan lain termasuk penambahan metode input prediktif untuk bahasa India bersama dengan penambahan dukungan tanda rupee untuk input dan output. Ada juga 4K sektor boot disk dukungan untuk mesin UEFI.
Administrator sistem akan menemukan bahwa Fedora 15 dilengkapi dengan sistem systemd dan manajer sesi yang memungkinkan parallelisation agresif proses startup, startup on-demand daemon dan cgroup management.There juga firewall yang dinamis yang memungkinkan untuk perubahan tanpa restart atau ulang koneksi persistent, Boxgrinder , pencipta alat virtual, Spice VDI integrasi di virt-manager, jaringan penamaan perangkat yang konsisten, aplikasi lebih sedikit dengan set setuid dan dukungan yang lebih baik rumah direktori dienkripsi. RPM 4.9.0 digunakan untuk manajemen paket dan Tryton ERP telah ditambahkan sebagai platform aplikasi tujuan umum.
Untuk daftar lengkap dari 15 fitur Fedora, lihat Daftar Fitur di Wiki Fedora. Catatan rilis juga tersedia seperti dokumentasi lengkap. Fedora 15 tersedia untuk men-download dari situs get.fedoraproject.org sebagai gambar Live CD, DVD ISO dan format lainnya untuk 32 - dan platform x86 64-bit base. Ada juga sejumlah Spins Fedora 15 yang tersedia, termasuk KDE, Xfce desktop LXDE dan berputar bersama dengan keamanan, desain hardware, desain grafis dan permainan berputar.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style