Linux Mint 11 "Katya" released

The Linux Mint tim pengembangan telah mengumumkan rilis versi 11 Linux Mint - terbaru utama melepaskan itu proyek distribusi Ubuntu-berbasis Linux. Kode-bernama " Katya ", Linux Mint 11 didasarkan pada Ubuntu 11.04 " Natty Narwhal "dan termasuk kernel Linux 2.6.38 - Linux 2.6.39 dirilis satu minggu yang lalu.
 
Berbeda dengan versi terbaru dari Ubuntu atas mana hal itu didasarkan, distribusi fitur 2,32 GNOME desktop lingkungan, serta Mint Linux desktop layout tradisional - Ubuntu menggunakan Unity , yang dikembangkan in-house oleh pengembang Ubuntu, sebagai desktop default. Dalam email, Linux Mint Pendiri dan pengembang memimpin Clement Lefebvre sebelumnya kepada The H bahwa pengembang awalnya ingin menggunakan GNOME 3 , bagaimanapun, "Dengan GNOME 2 kita bisa mengandalkan salah satu desktop yang paling stabil yang tersedia, kompatibilitas penuh dengan GTK (pada yang sebagian besar aplikasi termasuk alat-alat kita sendiri dikembangkan) dan tema kita saat ini. "
Linux Mint 11 fitur lingkungan desktop GNOME 2,32, serta Mint Linux desktop layout tradisional. Perubahan lain termasuk manajer pembaruan lebih cepat dengan beberapa perbaikan user interface, pembaruan alat pengaturan desktop, dan "jauh lebih dipoles" manajer perangkat lunak. Pembaruan perangkat lunak seleksi termasuk mengganti OpenOffice.org dengan office suite LibreOffice, Banshee default menjadi pemain musik dan gThumb menggantikan F-Spot sebagai aplikasi foto default - Gwibber tidak lagi diinstal secara default.
 
Rincian lebih lanjut tentang rilis, termasuk daftar masalah yang dikenal, dapat ditemukan di sebuah posting di Linux Mint Blog, dalam catatan rilis dan pada Fitur baru di Linux Mint 11 halaman. Linux Mint 11 tersedia untuk download seperti CD atau DVD image file ISO untuk 32 - dan 64-bit sistem dari proyek situs. Sebuah buku petunjuk dan petunjuk upgrade disediakan. Edisi OEM menyediakan fitur yang sama seperti versi standar, tetapi tanpa termasuk perangkat lunak berpemilik, teknologi dipatenkan atau dukungan untuk format terbatas.
 
Linux Mint bertujuan untuk menjadi user friendly dan untuk memberikan yang lebih lengkap keluar-dari pengalaman-kotak-oleh termasuk dukungan untuk pemutaran DVD, Jawa, plug-in dan berbagai media codec. Saat ini merupakan distribusi yang paling populer kedua di DistroWatch.com belakang Ubuntu.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style