WordPress 3.1.3 and 3.2 Beta 2 Released

H-Online : WordPress.org tim pengembangan telah merilis versi 3.1.3 dari open source platform blogging; ini adalah pemeliharaan dan pembaruan keamanan ke WordPress 3.1 dirilis pada akhir Februari. Menurut para pengembang, update stabil fitur keamanan keamanan dan query pengerasan taksonomi, dan mencegah keluar mengendus nama pengguna non-penulis dengan menggunakan arahan ulang kanonik.

Wordpress 3.1.3 juga memperkenalkan clickjacking perlindungan dalam browser modern dan login halaman admin. Dalam hal impor tidak menyelesaikan, impor file lama akan dibersihkan secara otomatis. Perubahan lain termasuk perbaikan keamanan media dan file upload meningkatkan keamanan.

Pada saat yang sama, para pengembang juga menerbitkan beta kedua versi WordPress 3.2. Beta terbaru menambahkan dukungan untuk Google Chrome Frame di admin area. Para pengembang mengatakan bahwa admin area sekarang "kurang bagus" di Internet Explorer 7 (dukungan untuk IE6 dijatuhkan dalam versi beta sebelumnya) dan bahwa skema warna biru admin sekarang siap untuk pengujian. jQuery 1.6.1 sekarang sedang dibundel dan pengguna disarankan untuk menguji setiap JavaScript yang menggunakan jQuery. versi calon Release direncanakan untuk Juni, diikuti dengan versi terakhir "pada akhir bulan".

Sebagaimana dicatat sebelumnya oleh para pengembang, WordPress versi 3.2 memiliki persyaratan sistem baru: 5,24 PHP dan MySQL 5.0. Seperti dengan semua rilis pengembangan, penggunaan pada situs produksi tidak disarankan. Pengguna pengujian melepaskan diminta untuk memberikan umpan balik dan melaporkan bug yang mereka temukan di forum, mailing list, lebih dari IRC di irc.freenode.net #wordpress-dev atau langsung ke WordPress Trac.

Rincian lebih lanjut tentang kedua versi stabil terbaru dan versi pengembangan dapat ditemukan pada posting berita pengumuman , informasi spesifik ke versi stabil di log perubahan 3.1.3 .Wordpress 3.1.3 dan 3.2 Beta 2 (download langsung) tersedia untuk download dari Teman-situs web proyek tersebut. Atau, pengguna 3.1.x bisa update secara otomatis melalui Dashboard > Updates di admin area situs. WordPress adalah berlisensi di bawah GNU General Public License (GPL).

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style