Download Firefox 5.0 Beta Untuk Android

 
Versi terakhir dari Firefox 4.0 tampaknya telah tersedia untuk semua yang panjang dan terbaik pada jadwal adalah Firefox 5 beta. Selain yang dibuat tersedia untuk platform desktop, Firefox 5 juga telah dirilis untuk perangkat Android. Meskipun tidak ada fitur baru untuk merasa senang, masih ada cukup untuk membuatnya layak dilihat.

Kinerja sangat mengesankan dalam versi beta dan jelas bahwa kesepakatan kerja yang baik telah terjadi pada load halaman terbaik dari koneksi apapun, baik itu 3G atau wifi. Mozilla jelas juga sangat tertarik untuk mengaburkan batas antara browsing mobile web dan desktop, dan versi Android browser melakukan pekerjaan  besar yang meniru kakaknya.

Kekhawatiran User tentang privasi akan berkurang karena dukungan untuk header Do-Not-track telah ditambahkan. Fitur-fitur seperti layar mengagumkan, dukungan untuk sinkronisasi dengan versi desktop browser dan add-on dukungan berarti bahwa sementara ini tidak sempurna, tentu saja salah satu mobile browser yang lebih baik yang tersedia saat ini t.

Sifat lebih terbuka dari platform Android bila dibandingkan dengan sarana IOS yang tidak hanya versi  Firefox mobile, mereka dapat sangat erat meniru fitur rekan desktop mereka. Salah satu bidang di mana versi mobile browser ditemukan namun kurang adalah dukungan Flash - itu hanya tidak hadir.

Firefox 5 beta ini kompatibel dengan berbagai perangkat Android, dan daftar lengkap dapat ditemukan di http://www.mozilla.com/en-US/mobile/platforms/. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi dan men-download salinan Android browser Mozilla terkini, berkunjung ke Firefox 5.0 Beta halaman review. 
 

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style