Download Now : Opera Mobile Emulator


Ghacks: Mobile perangkat, dari smartphone untuk tablet, mulai menjadi populer untuk tugas-tugas normal web terkait seperti mengunjungi website, menonton film atau bermain game. Hal ini dapat dikaitkan dengan kemajuan perangkat keras untuk membuat perangkat lebih cepat dan lebih responsif, perangkat lunak seperti Opera Mobile yang membuat sebagian besar dari apa ruang yang kecil dan kecepatan yang Anda miliki dan tarif internet yang tidak bangkrut Anda jika Anda kebetulan untuk tetap terhubung untuk beberapa jam.
Munculnya perangkat mobile menimbulkan tantangan baru bagi webmaster, yang sekarang telah memastikan bahwa pengguna yang mengunjungi situs mereka dari perangkat mobile memiliki pengalaman terbaik melakukannya.
Opera Mobile Emulator adalah salah satu alat untuk membantu webmaster dalam tugas ini. Program ini mengemulasi Opera Mobile yang berjalan di berbagai perangkat pada sistem desktop Windows.
Anda perlu menginstal Opera Mobile Emulator pada Windows sebelum dapat digunakan. Hal itu membuka dengan layar konfigurasi yang dapat Anda gunakan untuk memilih profil pra-dikonfigurasi atau profil kustom untuk emulator.
perangkat yang tersedia adalah Samsung Galaxy S, HTC Wilfdire, Motorola Droid X, LG Optimus Satu, Nokia N900 dan sekitar selusin orang lain atau lebih. Resolusi tersebut secara otomatis dipilih untuk mereka yang perangkat dan semua yang tersisa untuk Anda lakukan adalah dengan klik peluncuran untuk memulai emulator.
Anda dapat memilih alternatif kustom dari profil drop down untuk mengkonfigurasi resolusi kustom, kerapatan pixel dan metode input (touch, keypad, tablet).
Emulator itu sendiri berperilaku seperti Opera Mobile akan pada perangkat, dengan manfaat yang Anda dapat menggunakan Windows keyboard dan mouse untuk menggunakannya.
Ide di belakang emulator adalah untuk memberikan webmaster alat di tangan untuk memverifikasi bahwa situs Web mereka ditampilkan sebagai sebaik mungkin pada perangkat mobile. Hal ini selanjutnya dapat digunakan sebagai alat dalam pengembangan web untuk memastikan bahwa menampilkan website baik untuk perangkat tertentu atau resolusi.
Opera Mobile Emulator adalah 11 Megabyte download untuk Windows. Webmaster yang ingin menguji seberapa situs mereka ditampilkan pada berbagai perangkat mobile harus mencobanya.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style