Twitter Mengakuisisi TweetDeck sebesar $ 40 Juta

Situs yang paling populer dan banyak tumbuh micro-blogging memperoleh klien desktop yang paling populer untuk Twitter, Facebook, Google Buzz, LinkedIn dan MySpace. Kesepakatan itu ditutup pada $ 40 Juta yang agak lebih rendah dari jumlah yang diharapkan sebesar $ 50 Juta seperti yang dilaporkan sebelumnya. Meskipun Twitter membantah berkomentar apakah mereka telah benar-benar diperoleh TweetDeck, berbagai sumber mengkonfirmasi akuisisi.

Kembali pada bulan Februari, ada beberapa rumor yang UberMedia mungkin memperoleh TweetDeck. Desas-desus jatuh seperti setumpuk kartu ketika Twitter diblokir aplikasi UberMedia's takut bahwa mungkin UberMedia saingan Twitter dalam jangka panjang dengan membuat situs blogging sosial mikro. Ternyata bahwa kesepakatan UberMedia itu dipotong selama pertengahan April yang membuka pintu bagi TweetDeck untuk menanggapi tawaran yang dibuat oleh Twitter.

Dengan meningkatnya popularitas TweetDeck di beberapa platform, itu sudah lama datang.Anda membangun startup, itu mengambil giliran berbeda dari apa itu dimaksudkan untuk. Cukup adil, maka Anda mengizinkan pengembang pihak ketiga untuk membangun aplikasi seputar layanan Anda sehingga lebih banyak pengguna dapat terlibat dari berbagai sumber misalnya Android, desktop, IOS dan sebagainya.Kemudian datang boom nyata.Tiba-tiba, Anda memiliki perasaan bahwa aplikasi pihak ketiga yang semakin populer daripada produk Anda yang sebenarnya dan orang-orang sedikit yang benar-benar mengetuk pintu Anda dan mengkonversi ke bisnis.

Ketika datang ke monetisasi, Twitter telah menjadi pelajar lambat. Sebenarnya, ini adalah satu-satunya perusahaan internet luas yang belum diimplementasikan cara monetization yang berani sejauh ini. Ada dipromosikan tweets, pengguna dipromosikan yang merupakan satu-satunya cara untuk Twitter untuk memperoleh pendapatan, tetapi mereka tidak menonjol. Twitter ingin bermain bersih dan mempertahankan pengalaman pengguna yang baik, tetapi di sini adalah menangkap kecil.

Jika Anda ingin berbelanja asli Anda menjadi pusat atraksi, Anda harus membatasi outlet. Tentu gerai menyebar branding Anda, mendapatkan berita tentang bisnis Anda dan membawa goodwill lebih tetapi jika akar mereka sendiri menjadi sejajar dengan Anda, Anda harus melakukan sesuatu tentang hal itu. Yang mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Twitter mengubah API Tos dan terbatas pertumbuhan pernah memperluas pihak ketiga Twitter Apps.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style