Download Firefox 7 (Nightly)

Jika Anda berpikir tiga build Firefox cukup sulit untuk bersaing, Anda mungkin ingin duduk. Bagi mereka yang benar-benar ingin pengalaman Firefox di ujung tombak - yang kita maksud Firefox versi 7 - Anda dapat mengakses terbaru Nightly build, yang menempatkan Anda tepat di tepi pendarahan pembangunan, menjalankan kode yang tidak ada seorang beberapa hari sebelumnya.

Firefox Nightly pada dasarnya seperti Google Chrome Canary, Dev, Beta dan Final release - bahwa Anda memiliki empat versi yang berbeda dari Firefox.

Bingung? Baca terus, untuk panduan definitif kami untuk versi yang terbaik untuk anda...

Firefox 4.0.1
Bagi sebagian besar orang, khususnya pengguna berpengalaman, mereka yang menginginkan tidak ada atau kebutuhan untuk mengakses teknologi browser terbaru, dan mereka yang hanya ingin browser untuk browsing web, terakhir rilis stabil dari Firefox adalah pilihan terbaik. Saat ini di versi 4.01, ini memiliki banyak fitur baru dan canggih untuk menjaga orang yang paling puas, dan secara otomatis akan mengupdate ke versi stabil terbaru segera setelah itu dirilis.

Firefox 5.0 Beta 2
Mereka yang merasa lebih berani sedikit, atau yang ingin berkontribusi pada pengembangan Firefox tanpa mendorong faktor resiko terlalu jauh, harus melihat pada Beta Firefox. Firefox 5 memperkenalkan Channel Switcher alat baru, yang akan membuatnya relatif mudah untuk beralih antara beta dan terakhir membangun.

Mengharapkan glitch sesekali bila menggunakan beta build dari Firefox, namun akan sedikit yakin bahwa sebagian besar, bug awal utama telah disetrika dalam transisi dari sebelumnya, versi ini kurang stabil.

Firefox Aurora
Firefox Aurora secara teknis terpisah untuk browser Firefox Final / Beta, dalam hal ini menginstal sendiri side-by-side dengan instalasi Firefox yang ada Final atau Beta, sehingga Anda dapat terus menggunakan yang kedua dalam penggunaan sehari-hari, sementara mendapatkan menyelinap sekilas di masa depan dengan Firefox Aurora.

Kami merekomendasikan Aurora hanya dipasang oleh pengembang yang berpengalaman yang ingin berkontribusi untuk pembangunan di Firefox dengan bug-tes yang tidak stabil, versi awal yang hanya diuji oleh sekelompok pengguna terpilih. Ini tentu lebih aman daripada Nightly build, tapi masih jauh siap untuk konsumsi umum.

Satu hal terakhir: Aurora saat ini di versi yang sama dengan Beta, dilabeli sebagai Alpha 2, dan telah terjebak pada versi 5 Beta sejak pertama muncul, berkedip, ke mata publik, seminggu yang lalu. Jangan khawatir, karena versi pertama Firefox 6 Aurora build telah muncul di server Mozilla, dan harus segera tersedia.

Firefox 7.0a1 (Nightly) 32-bit dan 64-bit

Jadi kami datang ke Nightly build. satu ini diperuntukkan bagi mereka yang sangat berpengalaman pengguna yang ingin melihat apa yang pengembang telah melakukan dalam hari terakhir. Hal ini menempatkan Anda tepat di tepi pendarahan pembangunan Firefox, tapi mendapatkan ini: malam ini membangun dilepaskan tanpa tes sama sekali, dengan kode masih hangat dari yang telah ditulis hanya beberapa jam sebelumnya.

Hasil akhirnya adalah membangun sehingga tidak stabil Anda akan nekat untuk menjalankannya pada mesin utama Anda, atau tanpa cadangan yang cocok di tempat. Ini adalah untuk para pengembang dan hanya penggemar - kami akan merekomendasikan berjalan ini membangun pada sistem sekunder, atau mesin virtual menggunakan alat seperti VirtualBox .

Jadi, untuk meringkas
Manakah versi Firefox yang harus Anda coba? Stick ke versi paling stabil (Firefox 4.0.1) Anda merasa nyaman dengan itu, dan jika Anda memutuskan untuk mencoba Nightly build, back up pertama, atau menggunakan mesin non-kritis atau virtual setup Windows,

Download Firefox 7 (Nightly) for Windows
Download Firefox 7 (Nightly) for Linux

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style