Sony Ericsson's Canada Site Hacked

Gadgets.ndtv: Hacker telah menyerang situs eShop Kanada Sony Ericsson, mempengaruhi 2.000 pengguna, pemogokan online terbaru terhadap elektronik Jepang dan raksasa hiburan, juru bicara Sony mengatakan Rabu.
Pelanggaran keamanan baru mengikuti besar pencurian data pribadi dari Sony PlayStation Network dan Sony Online Entertainment jasa, termasuk nama, password dan alamat dari lebih dari 100 juta rekening.
Dan pada hari Selasa Sony mengatakan situs web di tiga negara telah dibajak dengan 8.500 pengguna akun Yunani terganggu, sedangkan situs di Thailand dan Indonesia juga terpengaruh.
Serangan terbaru - penargetan usaha ponsel patungan antara Sony dan Swedia Ericsson - ditemukan pada Selasa waktu setempat, dan situs yang terkena ditutup, juru bicara Sony kepada AFP.
"Situs Sony Ericsson di Kanada, yang mengiklankan produk-produknya, telah di-hack, mempengaruhi 2.000 orang," katanya.
"Informasi pribadi mereka telah diposting pada website yang disebut informasi 'The News Hacker'. Terdaftar meliputi nama, alamat email dan password terenkripsi Tapi itu tidak termasuk informasi kartu kredit.."
Link ke situs eShop Sony Ericsson menampilkan sebuah pesan yang mengatakan "D'oh! Halaman yang Anda cari sudah walkabout. Maaf."
Rangkaian pelanggaran telah merusak citra merek Sony dan merongrong upaya untuk menghubungkan gadget ke jaringan online "berbasis cloud" game, film dan musik yang mengandalkan kepercayaan konsumen dalam keamanan mereka.
Hiburan Jepang dan raksasa teknologi mengatakan data yang diambil dari rekening Yunani termasuk alamat email, nomor telepon, nama dan password tapi data kartu kredit yang belum dicuri dalam serangan terbaru.
Sony mengatakan itu juga menemukan pada hari Sabtu bahwa halaman di website Entertainment Indonesia Music telah "diubah" tapi tidak percaya ini melibatkan kebocoran informasi.
Pada hari Senin Sony mengatakan, pihaknya akan membukukan kerugian $ 3200000000 dolar bersih untuk tahun fiskal yang berakhir Maret seperti mencoba untuk pulih dari dampak gempa bumi 11 Maret dan tsunami, yang produksi rusak dan rusak fasilitas.
Dikatakan pelanggaran data yang akan menghasilkan setidaknya mencapai $ 170 juta "biaya saat ini dikenal" untuk laba usaha tahun ini keuangan dalam hal asuransi dan kerusakan, tetapi itu diantisipasi biaya lebih lanjut.
Sony telah menyatakan rencananya untuk sepenuhnya mengembalikan PlayStation Network dan jasa Qriocity pada akhir bulan.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style