10 Kata Kunci Terpopuler: Foto Bugil Aktris Hollywood Menduduki Puncak Daftar

Kata kunci penelusuran terpopuler minggu lalu diwarnai dengan kehadiran puluhan wanita cantik, dari para peserta kontes kecantikan Miss Universe 2011 hingga salah seorang aktris Hollywood yang foto pribadinya tersebar di internet. Selain itu, maraknya pertandingan sepak bola di liga-liga besar Eropa telah menggugah para pengguna web untuk mencari update skor pertandingan terkini dan situs-situs berita. Berikut rincian 10 kata kunci terpopuler tanggal 12 hingga 18 September 2011:

Scarlett Johansson (1)

Foto bugil artis Hollywood selalu menjadi topik yang menarik dan banyak dicari oleh para pengguna web. Apalagi jika artis tersebut memiliki nama besar dan tubuh yang seksi seperti Scarlett Johansson. Belum lama ini, foto bugil aktris yang lahir di kota New York 26 tahun silam ini beredar di Internet. Mungkin ada sebagian kalangan yang merasa bahagia dengan beredarnya foto tersebut, tetapi tentunya tidak bagi Scarlett Johansson sendiri yang mengancam akan mengambil tindakan hukum bagi mereka yang mencuri serta mengedarkan foto pribadinya tersebut. Apakah Anda sudah melihat foto yang dimaksud?


Maincit (2)

Satu lagi gudang cheat telah hadir bagi para pemain game online Point Blank. Blog yang bernama Maincit ini merupakan alternatif sumber cheat selain blog E991 dan Pekalongan Cheater. Blog ini telah memublikasikan cheat Point Blank sebanyak 86 kali dan dengan cepat menjadi kata kunci terpopuler kedua yang digunakan untuk penelusuran. Selain cheat game Point Blank, Maincit juga telah memublikasikan cheat Ninja Saga sebanyak tiga kali.

BSI (4)

Perkuliahan tahun ajaran 2011-2012 telah dimulai. Para mahasiswa pun mulai memperhatikan setiap jadwal mata kuliah yang diambil. BSI merupakan satu lembaga pendidikan yang banyak ditelusuri oleh para pengguna web di minggu lalu. Apakah Anda salah satu mahasiswa BSI? Adakah berita menarik lainnya yang berhubungan dengan BSI?

Pengertian Internet (6)

Dari jutaan pengguna Internet di dunia, tidak banyak di antaranya yang dapat menjabarkan pengertian Internet dengan jelas, apalagi menjelaskan sejarahnya. Tampaknya hal ini mendorong sejumlah besar orang untuk melakukan penelusuran web dengan menggunakan kata kunci “Pengertian Internet”. Apakah Anda salah satu dari orang tersebut? Pengertian apa yang Anda dapatkan?

NISN (7)

Nomor Induk Siswa Nasional merupakan layanan sistem pengelolaan nomor induk siswa yang merupakan bagian dari program Dapodik (Data Pokok Pendidikan) Kementerian Pendidikan Nasional. Layanan ini menerapkan sistem komputerisasi yang terpusat dan online, serta memberikan kode pengenal identitas siswa yang dilakukan secara otomatis oleh mesin komputer pusat layanan NISN. Kode pengenal identitas inilah yang membedakan satu siswa dengan siswa lainnya di seluruh sekolah di Tanah Air.

Live Score (8), Barcelona (3)

Miss Universe (9), Miss Universe 2011 (5)


Menonton 89 wanita cantik berlenggok di atas panggung merupakan sebuah tontonan yang sulit untuk ditolak. Apalagi jika terbukti bahwa di balik kecantikan masing-masing wanita terdapat wawasan pengetahuan yang luas. Kontes kecantikan ini dimulai pada tahun 1952 dan terus menyuguhkan tontonan menarik bagi ratusan juta penonton di dunia setiap tahunnya. Sejak tahun 2008, wanita yang meraih gelar sebagai Miss Universe berasal dari benua Amerika. Namun, tahun ini berbeda. Leila Lopes yang berasal dari Angola berhasil meraih gelar sebagai Miss Universe 2011.

Linkin Park (10)


Pada tahun 1996, kancah musik nu metal kedatangan anggota keluarga terbarunya yang bernama Linkin Park. Band rock asal California, Amerika Serikat, ini merilis debut albumnya yang berjudul Hybrid Theory di tahun 2000 dan sejak saat itu, nama Linkin Park terus melejit. Jakarta pun mendapat kehormatan untuk menikmati konser band yang dipimpin oleh Chester Bennington dan Mike Shinoda di Pantai Carnaval tahun 2004 silam. Kini, Linkin Park siap mengguncang Jakarta kembali dalam konser yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno tanggal 21 September mendatang.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style