5 Search Engine yang Unik


Ada banyak website dan mesin pencari di luar sana, tetapi mendapatkan yang gratis dan baik tidak mudah. Berikut Lima Search Engines unik yang bisa membantu Anda lebih Efektif. 


FindFiles
FindFiles.net adalah mesin pencari yang berkembang pesat untuk file dari semua jenis, operasi crawler sendiri. Database FindFiles saat ini berisi link ke 732.941.672 file. FindFiles mendukung semua Jenis Mime yang ada (terlepas dari standar html, halaman teks) seperti .jpeg, .gif, .png dan .tiff, Microsoft doc dan dokumen Excel dan executable .exe, teks .pdf dan  polos, DWG AutoCAD dan data wrl realitas virtual file, seperti .zip, .gzip dan .jar, aplikasi untuk smartphone seperti APK untuk Android dan sis untuk Symbian, dll


SearchPSD

SearchPSD dapat mencari lebih dari 1,500 PSD file menurut kategori dan semuanya gratis untuk Anda.


SaveItt
Saveitt adalah buku Gratis, PDF dan Mesin Pencarian Dokumen. Di sini, Anda dapat membaca dokumen online, buku, dan dokumen PDF download gratis, buku, PDF.


Dooblet
Dooblet adalah mesin pencari untuk menemukan alternatif berbagai mata pelajaran. Anda memiliki sesuatu yang anda tidak senang? Ini tidak benar-benar peduli apakah Anda membutuhkan alternatif untuk perangkat lunak, mobil, perawatan medis, merek dagang, film, artis atau bahkan istilah filsafat. Dooblet diharapkan dapat menemukan beberapa alternatif untuk Anda.


abbreviations
Abbreviations.com adalah direktori terbesar di dunia dan paling komprehensif dan mesin pencari untuk akronim, singkatan dan initialisms di Internet. Abbreviations.com memegang ratusan ribu entri yang diselenggarakan oleh berbagai macam kategori dari komputasi dan Web untuk pemerintah, kedokteran dan bisnis dan itu memperluas setiap hari.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style