5 Plugins Terbaik WordPress


Best WordPress Plugins


Jika Anda menggunakan WordPress, maka Anda sudah tahu bahwa plugin adalah jantung dan jiwa dari sistem manajemen konten. Jangan salah, Wordpress cukup mengesankan dalam dirinya sendiri. Namun, jika Anda benar-benar ingin mendapatkan manfaat maksimal dari situs WordPress Anda, ada lima plugin yang Anda harus menginstal.

Akismet

Spammer akan berkomentar pada setiap blog hanya demi membangun link mereka. Akismet melacak alamat IP dari spammer dikenal dan komentar yang berpikir adalah spam. Alih-alih mendapatkan email setiap kali seseorang posting komentar spam, Akismet mengurus untuk Anda. Yang harus Anda lakukan adalah secara berkala memeriksa Akismet untuk memastikan bahwa itu tidak sengaja komentar yang sah.

All in One SEO Pack

All in One SEO Pack membantu Anda mengoptimalkan posting blog Anda, atau halaman Web Anda, untuk mesin pencari. Plugin ini memiliki tiga fitur penting. Fitur kunci pertama adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda menambahkan judul SEO-friendly selain ke halaman biasa atau judul posting. Plugin ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan kata kunci SEO dan deskripsi meta, yang keduanya sangat penting jika Anda ingin website Anda muncul dalam hasil mesin pencari.

Google Analytics for WordPress

Google Analytics adalah alat populer untuk melacak pengunjung ke situs web dan plugin ini membuat penggunaan lebih mudah. Setelah Anda membuat plugin up, maka secara otomatis akan menambahkan kode pelacakan Google Analytics ke setiap halaman atau posting blog pada website Anda. Ini penghemat waktu yang sangat besar, karena ia bekerja diam-diam di latar belakang dan Anda tidak perlu khawatir tentang  menambahkan kode manual pelacakan sendiri.

Google XML Sitemaps

Sitemap adalah apa yang kedengarannya seperti, peta setiap halaman pada website Anda. Agar robot Google dan mesin pencari lainnya menemukan dan mengindeks halaman Anda, Anda harus memiliki sitemap. Apa yang terbaik tentang plugin ini adalah bahwa secara otomatis update sitemap setiap kali Anda membuat perubahan ke website Anda dan mengirimkan ping untuk membiarkan mesin pencari tahu.

Sociable

Jika Anda ingin orang untuk berbagi posting blog Anda, Anda perlu Sociable. Plugin ini mendukung lebih dari 100 jaringan sosial yang berbeda dan situs bookmark serta email dan RSS. Anda ingin orang berbagi link Facebook ke situs Anda dan Anda ingin mereka tweeting tentang hal itu di Twitter. Sociable Plugin membuatnya sangat nyaman bagi mereka untuk melakukannya.

WordPress adalah manajemen konten webmaster sistem pilihan karena melakukan dengan baik dengan mesin pencari. Jika Anda memiliki plugin yang tepat  itu bekerja lebih baik. Ada ratusan plugin yang tersedia untuk Wordpress, jadi setelah Anda mendapatkan yang paling penting, adalah senilai.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style