Dua BlackBerry Terbaru Sudah Tersedia di Indonesia!

Beberapa waktu lalu, Research In Motion (RIM) mengumumkan ketersediaan dua smartphone terbaru mereka, yaitu BlackBerry Bold 9900 (dikenal dengan nama sandi Dakota) dan BlackBerry Torch 9810. Kedua smartphone tersebut sudah dilengkapi dengan OS BlackBerry 7, sistem operasi terbaru perangkat BlackBerry. Di ajang perkenalan yang diadakan di Atrium Plaza Senayan, Jakarta, pada 17 September lalu, para konsumen juga diberikan kesempatan untuk menjadi yang pertama membawa pulang smartphone teranyar ini. Kedua smartphone ini dibanderol dengan harga Rp5.999.000,- untuk Bold 9900 dan Rp5.399.000,- untuk Torch 9810.
Hastings Singh, selaku Wakil Presiden RIM wilayah Asia Selatan, mengatakan, “Kami sangat gembira untuk memperkenalkan dua smartphone terbaru dari BlackBerry 7 di Indonesia. Kedua smartphone ini menonjolkan baik hardware dan software terbaru dari RIM untuk menawarkan pengalaman komunikasi, multimedia dan produktivitas terbaik”.
RIM juga mengundang beberapa bintang tamu seperti Nicholas Saputra dan para personil RAN untuk menghadiri acara peluncuran sekaligus penjualan perdana kedua BlackBerry tersebut. “Selain desainnya yang stylish (tipis.red) BlackBerry terbaru ini juga sangat kencang, tidak ada lagi yang namanya lemot saat menggunakannya”, tutur Nicholas saat ditanya mengenai kesan dari BlackBerry Bold 9900. Spesifikasi yang canggih tentu saja menjadi idaman setiap pengguna smartphone, penasaran dengan spesifikasi lengkap kedua BlackBerry ini ! Tunggu artikel berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style