Spesifikasi dan Feature Dua BlackBerry Terbaru

Jika dilihat secara sepintas, BlackBerry Bold 9900 memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Kemudian, apa yang membedakan smartphone ini dengan seri pendahulunya? Ternyata, BlackBerry Bold 9900 jauh lebih tipis dibandingkan seri terdahulunya. Bahkan, BlackBerry 9900 telah dinobatkan menjadi smartphone tertipis yang dimiliki oleh RIM saat ini! Smartphone tersebut memiliki ketebalan hanya 10,5 mm saja! Selain itu, BlackBerry Bold 9900 memiliki keyboard dengan ukuran yang lebih lebar dan layar sentuh sebesar 2.8 inci yang dapat kami katakan sebagai kombinasi hybrid interface.
BlackBerry Bold 9900 dan 9930 merupakan seri BlackBerry pertama yang memiliki built-in support untuk NFC (Near Field Communications) yang merupakan teknologi baru yang mampu menjalankan berbagai kapasitas menarik, seperti kemampuan untuk bekerja dengan aksesoris dan membaca tag SmartPoster dengan hanya menyentuh layar.

Sedangkan untuk Torch 2, BlackBerry 9810 masih berbekal dari kesuksesan yang dimiliki desain Torch 9800 sebelumnya, tetapi dengan “dapur pacu” yang jauh lebih kencang dan dinamis. Layar display 3,2 inci beresolusi tinggi dan fungsi keyboard sliding (geser) yang dapat digunakan kapanpun untuk mengetik, menjadikan smartphone ini kombinasi yang sempurna.

Kedua smartphone yang baru diluncurkan RIM (Bold 9900, Torch 9810) ini sama-sama sudah dilengkapi dengan OS BlackBerry 7 yang merupakan OS terbaru untuk smartphone dari RIM ini. Untuk dapat mendukung penuh OS BlackBerry 7, smartphone ini dilengkapi dengan hardware terbaru, termasuk prosesor 1.2 GHz dan teknologi Liquid Graphics, kamera 5 MegaPixel dengan kemampuan merekam video dengan format HD, resolusi grafik 24-bit, dan sensor terbaru yang mampu mendukung aplikasi real seperti Wikitude yang bisa diintegrasikan dengan BBM 6.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style