Memulihkan Account Facebook Melalui Facebook Teman

Trusted Friends adalah salah satu fitur keamanan lainnya yang berguna terkait Facebook namun sebagian dari kita mungkin tidak menyadari .

Anda dapat memilih teman-teman 3-5, yang Anda percaya, dan Facebook akan mengirimkan mereka instruksi pemulihan untuk account Anda dalam skenario kasus terburuk di mana Anda lupa sandi Facebook dan juga kehilangan akses ke account email Anda dan ponsel Anda.

Untuk mengatur daftar teman terpercaya (trusted friends) untuk account Facebook Anda, klik pada  Account Setting => Security => Trusted Friends dan pilih 3-5 teman dekat Anda.

Jika Anda lupa password facebook anda, atu mungkin kehilangan karena ulah hacker, Facebook akan mengirim kode pemulihan untuk semua teman yang dipercaya yang anda pilih. Selanjutnya Anda perlu untuk menelepon mereka, dan mengumpulkan kode dari Facebook. Setelah Anda mengirimkan kode keamanan, Anda akan harus menunggu selama 24-jam sebelum Anda dapat login ke Facebook lagi.

Dikutip dari Labnol, feature ini belum tersedia untuk umum, itu artinya tak smua Account Facebook dapat menggunakan fitur ini. 

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style