Download Adobe Dreamweaver Terbaru Cs5.5

Dreamweaver bukanlah cara termudah untuk membangun website, dan tidak berubah di CS5.5, tapi jika Anda sudah akrab dengan program maka anda akan menghargai tweak speedup baru. Anda dapat memulai situs baru hanya dengan menyediakan nama dan lokasi pada hard drive Anda, misalnya. Dan CS5.5 diperbaharui dan disederhanakan Starter Layouts termasuk banyak komentar untuk mendapatkan situs anda berbasis standar sampai dengan kecepatan lebih cepat.

Perintah Periksa CSS baru kemudian membantu Anda memahami model kotak CSS dengan menyorot batas Anda, margin dan padding dalam berbagai warna. Dan ketika Anda memindahkan kursor mouse di sekitar halaman, dari elemen ke elemen, sebuah panel CSS akan menampilkan berbagai aturan dan sifat.

Bekerja pada PHP proyek dan Anda akan mendapatkan banyak bantuan, dengan kode mengisyaratkan sangat ditingkatkan. Sekarang ini juga mencakup dukungan khusus untuk PHP berbasis sistem manajemen konten, termasuk Drupal, Joomla! dan Wordpress.

Perbaikan integrasi Handy termasuk dukungan untuk Subversion, kabar baik bagi siapa saja yang bekerja pada proyek-proyek pengembangan web kolaboratif.

Dan mungkin terbaik dari semua adalah dukungan untuk Adobe BrowserLab, sebuah CS baru Live layanan yang mengungkapkan bagaimana halaman Anda akan terlihat pada berbagai versi browser dan platform, dan membuatnya mudah untuk membandingkan hasil. Anda dapat memulai BrowserLab langsung dari Dreamweaver, kemudian memperbesar pada halaman untuk dengan cepat mengidentifikasi bahkan kesalahan terkecil.

Perhatikan bahwa download untuk Adobe Dreamweaver 5.5 adalah "download manager" yang menginstal ke komputer Anda, mengharuskan anda untuk login dengan user/pass Adobe Anda dan kemudian pilih komponen yang ingin Anda download secara penuh dan menginstal. Sebuah proses yang cukup panjang.

Jadi, integrasi BrowserLab menyediakan cara yang mudah dan efektif untuk menguji situs anda, dan CSS dan PHP tambahan yang berharga, tapi selain ada sedikit untuk mengambil berita utama - Adobe Dreamweaver CS5.5 lebih tentang perbaikan tambahan bagi pengguna yang ada, tetapi masih menarik untuk pembangunan  web market.

Download Adobe Dreamweaver CS5.5  




Sumber

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style