Download CyberLink PhotoDirector Terbaru 2011 Beta

CyberLink telah memasuki pasar yang ramai untuk pertama kalinya dengan PhotoDirector, dan memposisikan diri dengan tegas terhadap pengguna akhir yang lebih tinggi, pemasaran sebagai produk untuk para penggemar foto yang bertentangan dengan pengguna yang lebih kasual, disorot oleh dukungannya terhadap berbagai foto format RAW, termasuk dukungan asli untuk gambar Nikon dan Canon RAW.

Program ini pada dasarnya dapat dibagi menjadi tiga bagian: Perpustakaan (manajemen foto), Penyesuaian dan slide, semua bagian dari upaya program untuk menciptakan sebuah sistem alur kerja intuitif untuk mengimpor, mengelola, memperbaiki dan akhirnya keluaran foto selesai. Bagian Penyesuaian adalah dimana Foto Direktur akan berdiri atau jatuh, dan menawarkan berbagai saham alat, dibungkus dalam lingkungan non-destruktif, yang berarti Anda dapat melakukan percobaan untuk isi hati Anda sebelum baik menerapkan atau menolak perubahan Anda. Ini dapat secara manual diterapkan dengan menggunakan berbagai kontrol - penyesuaian, white balance, warna, alat tonal dan pencahayaan sisi-by-side dengan fix brush seperti mata merah dan penghapusan spot.

Jika Anda mencari perbaikan cepat dan mudah, periksa tab Presets. Ini berisi berbagai preset pencahayaan dan alat-alat warna, yang dapat ditampilkan hanya dengan menjalankan mouse pada masing-masing. Anda dapat men-download preset lebih dari CyberLink dan membuat Anda sendiri juga.

Meskipun posisi sebagai alat semi-pro, ada banyak cara dimana Anda dapat berbagi foto selesai Anda dengan sisa internet: Flickr, Facebook, CyberLink DirectorZone dan bahkan YouTube melalui tab Slideshow.

Program ini cukup menyegarkan cepat dan intuitif, yang berarti Anda tidak boleh memakan waktu terlalu lama untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan interface. Perhatikan ukuran sebenarnya download program 95MB - link di atas menunjuk pada program downloader, yang akan mengambil installer sebenarnya untuk Anda.

Program ini sedang dalam versi beta, yang akan berakhir 90 hari setelah instalasi. cepat cerdas juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan akses ke versi lengkap gratis. Semua CyberLink ingin Anda lakukan adalah mendaftar dan menggunakan formulir dikirim melalui email untuk memberikan masukan yang berarti tentang pengalaman Anda dengan versi beta. Formulir ini harus dikirim tanggal 20 Juni. Jika umpan balik diterima, Anda akan mendapatkan versi gratis - senilai $ 99,95 - dikirim kepada Anda melalui email pada akhir bulan.

Jadi program layak kinerja, onterface mudah dan menjanjikan satu set alat membuat CyberLink senilai check-this-out.
 

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style