Download Sumatra Terbaru 1.6 PDF Reader


PDF Reader dapat dikategorikan dalam tiga kelompok. Kau punya aplikasi kelas berat seperti Adobe Reader yang menawarkan kompatibilitas terbaik dengan mengorbankan kinerja, aplikasi ringan seperti Sumatra PDF reader yang menawarkan kinerja yang hebat, tapi kurangnya dukungan untuk beberapa fitur canggih dari format dokumen pdf dan pembaca online seperti Google Documents Viewer .

Sebuah versi baru dari pdf reader Sumatera yang baru saja dirilis, dan para pengembang telah meningkatkan program ini cukup sedikit.

Sumatera PDF ditawarkan sebagai installer dan aplikasi mandiri. Pengguna yang mendownload installer memiliki akses ke tiga pilihan pada saat instalasi. Diantaranya kemampuan untuk membuat Sumatera pembaca pdf default, untuk menginstal plugin untuk browser Chrome, Firefox dan Opera dan kemampuan untuk menampilkan preview di Windows ketika dokumen pdf tersebut disoroti.

Opsi terakhir merupakan salah satu fitur baru yang telah ditambahkan ke Sumatra 1.6. Fitur baru lainnya adalah sering membaca daftar yang akan ditampilkan bila tidak ada dokumen ditampilkan di Sumatera. Hal ini dapat digunakan untuk dengan cepat membuka dokumen sebelumnya diakses.

Sumatera 1.6 menambahkan dukungan untuk format dokumen DjVu, serta dokumen-dokumen Postscript jika versi terbaru Ghostscript terinstal pada sistem operasi. Fitur baru lainnya adalah kemampuan untuk melihat foto dari suatu folder dalam program ini. Hal ini dilakukan dengan menyeret dan menjatuhkan folder yang berisi gambar ke jendela Sumatera PDF.

Dukungan untuk dokumen XPS, yang telah ditambahkan di versi 1.5 telah diperbaiki. Sumatera sekarang mendukung link diklik dan daftar isi untuk dokumen XPS.

Percetakan akhirnya telah diperbaiki juga. Sumatera menampilkan kemajuan pencetakan sekarang dengan opsi untuk membatalkan pekerjaan yang cetak. Ada juga tombol toolbar cetak baru untuk pencetakan nyaman.

Versi terbaru dari Sumatra PDF reader dapat didownload dari situs proyek resmi. Baik installer dan versi portabel yang ditawarkan di homepage.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style