It's Beggar's Chicken , My Favorite Roast Chicken

Beberapa Tahun yang lalu, sekeluarga ke Grand Indonesia mau makan malam di Chicken Master Resto, Chinese Food Restaurant selain Nyun Jan di Grand Indonesia. Ini kunjungan pertama kita kesana, coba dan icip menu andalan mereka, Beggar's Chicken.

Dekorasi Chicken Master Resto mirip-mirip bangunan china yang ada di film-film silat jaman dulu Ckikiki.Dari mulai bangku, pintu utama, papan nama, meja dan semua set dekorasinya, jadi rasanya kalo mau masuk ke resto ini, rasanya lagi di tempat syuting film silat itu hehe..

Menu yang disajikan di Chicken Master Resto tidak begitu jauh beda dengan yang disajiin di Nyun Jan atau Chinese Food Resto lainnya. Rasa dari makanannya pun tidak bisa dianggap remeh, walaupun standar tapi tidak mengecewakan kok. Dari sisi harga dan banyaknya makanan, masih dikategorikan standar, tidak dibilang murah-murah juga sich. Mungkin itu karena lokasi Chicken Master Resto yang di GI, makanya harganya masih bisa dimaklumi lah kalo segitu tidak murah-murah banget.


Untuk menu andalannya, kita sempat pesan, Beggar's Chicken.
Penyajian dari Beggar's Chicken ini unik banget, karena ayam dilapisi oleh tanah liat berbentuk ayam *kudu ada jiwa seni tuh koki kyknya =)* seperti tampak gambar dibawah ini :

Cara makannya :
1. Panasin di Microwave (kalau dibawa pulang)
2. Pecahkan tanah liat
3. Buka alumunium foil yang membungkus ayam didalam tanah liat
4. Diicip deh ayam pengemis nya *nyum nyum....

Selamat mencoba!!  kapan kapan mau lagi ach....

Chicken Master Grand Indonesia Shopping Town, Lt. 5 Unit ED 2 - 15 West Mall

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style