Shah Rukh Khan's Ra.One Websites Hacked

Situs web resmi film terbaru Shahrukh Khan Ra.One hacked dilakukan oleh orang tak dikenal pada hari Kamis. Www.raonemovie.com website ini tidak dapat diakses hanya tiga hari setelah rilis pertama terlihat pada hari Selasa. "Ya, website telah di-hack ke dalam dan kami melihat serta memperbaiki itu segera tetapi para ahli teknis yang telah merancang situs saat ini tidak di kota, jadi kami menunggu mereka untuk kembali ke kota," kata juru bicara dari Red Chillies entertainment, perusahaan produksi Shahrukh Khan.

Ada beberapa situs lain yang diciptakan untuk Ra.One film. www.raonethemovie.in situs web yang tercantum juga dihack. Website ini telah dirusak dan hacker memposting komentar pada homepage. Membukukan komentar read (sic) 

“SeeKer was here!!! A news has reched to me that s0me of indian Lamers hack Pak press club. Listen u script Kiddies . Stop hacking Paki sites or u will darely pay. If u start this War then u will have no control of it. This is only a Dem0 to all of u suckers. If any other Paki site will hack by u then We will response and f**K ur cyber space Greetz Mr.Creepy,Shadow008 and ME XD”.

Situs yang telah diserang oleh hacker yang dipilih secara acak ketika nama mereka cocok dengan mereka untuk film. situs fan Maka tidak hanya situs resmi, tetapi juga situs lainnya tercatat nama-nama serupa telah dihack dan dirusak.
Selain hacking ke website film ini, para hacker juga dilaporkan hack ke situs web dari klub pers India untuk mencari balas dendam atas hacking situs web klub Karachi Press. Menurut pakar e-keamanan dari eScan, hacking terjadi karena pemrograman miskin dan server yang menjalankan unpatched versi dari sistem operasi.
Source:
http://www.dnaindia.com/entertainment/report_shah-rukh-khan-s-ra-one-websites-hacked_1550520

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style