10 Tools Terbaik Development Web Untuk Linux

1. Bluefish : Bluefish adalah editor handal ditargetkan untuk programer dan webdesigners, dengan banyak pilihan untuk menulis situs web, script dan kode pemrograman. Bluefish mendukung banyak bahasa pemrograman dan bahasa markup, dan berfokus pada situs web dinamis dan interaktif.




2. Make : Sebenarnya setiap file dalam rantai mungkin tidak perlu dikompilasi. Make melihat waktu yang tertera untuk setiap file di rantai dan mengkompilasi dari titik yang diperlukan untuk membawa setiap file dalam rantai yang up to date. Jika file apapun yang hilang itu diperbarui jika memungkinkan.



Membuat membangun objek file dari file sumber dan kemudian link file objek untuk membuat executable. Jika file sumber berubah hanya file objek yang perlu disusun dan kemudian dihubungkan ke dalam executable bukan mengkompilasi ulang semua file source.






3. KDevelop : KDevelop adalah gratis, open source set perpustakaan yang dapat digunakan sebagai landasan untuk program IDE. Ini adalah bahasa pemrograman independen, dan direncanakan akan digunakan oleh program seperti: KDevelop, Quanta, Kile, KTechLab ... dll
4. Anjuta DevStudio : Anjuta DevStudio adalah Integrated Development Environment (IDE) serbaguna untuk pengembangan perangkat lunak pada GNU / Linux. Ini banyak fiturcanggih fasilitas seperti manajemen proyek , aplikasi penyihir, debugger interaktif, browsing dll sumber


5. Quanta Plus : Quanta Plus, awalnya bernama Quanta, adalah web Terpadu lingkungan pengembangan (IDE) untuk HTML, XHTML, CSS, XML, PHP dan setiap bahasa berbasis XML lain atau bahasa scripting.

Quanta mampu rancangan WYSIWYG dan handcoding. Ini fitur penyelesaian tag on the fly, mengedit tag melalui antarmuka dialog, script bahasa variabel auto-completion, manajemen proyek , pratayang langsung, PHP debugger, CVS dukungan, dukungan Subversion (melalui eksternal plugin ). Wikipedia
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
6. GCC : GNU Compiler Collection meliputi ujung depan untuk C, C + +, Objective-C, Fortran , Java, Ada, dan Go, serta perpustakaan untuk bahasa-bahasa ini (libstdc + +, libgcj, ...). GCC pada mulanya ditulis sebagai compiler untuk sistem operasi GNU.

7. Glade : Glade adalah alat RAD untuk mengaktifkan & pengembangan interface pengguna yang mudah untuk GTK + toolkit dan lingkungan desktop GNOME.
User interface yang dirancang di Glade akan disimpan sebagai XML, dan dengan menggunakan GTK GtkBuilder + objek ini dapat dimuat oleh aplikasi secara dinamis sesuai kebutuhan. Dengan menggunakan GtkBuilder, Glade file XML dapat digunakan dalam berbagai bahasa pemrograman termasuk C, C + +, C #, Vala, Java, Perl, Python, dan lain-lain.

8. Kompozer : KompoZer adalah web authoring sistem lengkap yang mengkombinasikan manajemen file web dan WYSIWYG mudah digunakan mengedit halaman web.
KompoZer dirancang untuk sangat mudah digunakan, sehingga ideal untuk pengguna komputer non-teknis yang ingin membuat sebuah situs, web yang menarik yang tampak profesional tanpa perlu mengetahui HTML atau web coding.

9 GDB : GDB, Proyek GNU debugger, memungkinkan Anda untuk melihat apa yang terjadi di dalam program lain saat kode dijalankan - atau apa program lain yang dilakukan pada saat crash.

10. Eclipse : Sebuah proyek bertujuan untuk menyediakan sebuah toolset universal untuk pembangunan. Open Source IDE, sebagian besar disediakan di Jawa, tetapi bahasa pembangunan adalah independen.

Bonus Terbaik Peralatan Linux Development Tools
11. Agave Agave memberi  sebuah aplikasi yang sangat sederhana untuk desktop GNOME yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan berbagai colorschemes dari mulai warna tunggal.
 

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style