2 Web Browser Anonymous Yang Private & Secure !!

Sebagai LastPass baru-baru ini menghadapi masalah keamanan mungkin, dan perusahaan top-notch lain menjaga terjerumus ke pelanggaran keamanan, beberapa dari kami, pengguna, mungkin ingin untuk berpikir dua kali sebelum percaya informasi pribadi kita. Tapi karena biasanya setelah beberapa database telah di-hack bahwa kita menyadari hal ini, tidak ada salahnya untuk mulai mempengaruhi perubahan kebiasaan sering diabaikan kita surfing. Tidak semua kebiasaan kita yang berbahaya tetapi beberapa berpotensi biaya kita kita informasi kartu kredit atau lebih buruk.

Cara yang baik untuk melindungi informasi kami di web adalah untuk menjelajahi web secara anonim, seperti menggunakan Google Chrome Mode penyamaran. Untuk pergi penyamaran penuh waktu namun, Anda mungkin ingin melihat pada browser web berikut anonim.


Tor Browser Bundle  [Cross-Platform]

Tor atau The Onion Router, menurut situs nya sendiri, "perangkat lunak bebas dan jaringan terbuka" yang pada dasarnya membela Anda terhadap pengawasan jaringan atau analisis lalu lintas. Untuk membolehkan anonim surfing, alat open-source-ulang lalu lintas jaringan rute melalui node Tor, yang komputer Tor-berjalan yang dimiliki oleh para sukarelawan dari seluruh dunia. Tidak hanya Tor membawa anonim internet surfing ke browser Anda, juga dapat menyembunyikan negara asal anda untuk setiap aplikasi, mencegah dari pengguna situs web pelacakan (dan lokasi fisik mereka) dan membantu user bypass website yang diblokir oleh penyedia layanan Internet mereka (ISP) atau pemerintah.


Bundle Tor Browser meliputi Mozilla Firefox, yang biasanya cukup cepat, tetapi dengan Tor, itu akan menjadi lambat sedikit sebagai lalu lintas semua kebutuhan untuk melewati node Tor yang berbeda sebelum ditampilkan pada browser Anda. Selain Tor menjadi agak lambat, yang tidak bisa dihindari, Tor juga blok situs-situs dengan konten flash dan yang memerlukan plugin browser, seperti Java dan ActiveX, karena ini dapat dimanipulasi untuk mengungkapkan pengguna alamat IP. Penghargaan benar-benar dapat lebih besar daripada kelemahan ini sekalipun.


SRWare Iron (Cross-Platform) 

Jika Anda secara teratur menggunakan Google Chrome, tetapi tidak begitu nyaman dengan Google mengetahui setiap langkah Anda di Internet, Anda mungkin ingin mencoba web browser SRWare Besi. Baik Google Chrome dan SRWare Besi didasarkan pada proyek sumber Chromium terbuka, sehingga Anda akan melihat beberapa perbedaan. Di sisi internal, Besi, tentu saja, telah menonaktifkan fitur Chrome's mengumpulkan informasi, seperti URL-tracker, kesalahan pelaporan, dll, yang Google perlu untuk meningkatkan mesin pencari favorit kami. Selain dari perbedaan internal, Besi berfungsi cukup banyak cara Anda digunakan untuk di Chrome. Chrome ekstensi dan tema juga akan bekerja pada Besi. Untuk check it out pada Windows (versi portabel tersedia), kepala ke situs web. Jika Anda pada Mac, Anda dapat men-download Di sini. Pengguna Linux bisa pergi ke thread ini.


Web BrowsersDitinggalkan : Ghostzilla & OperaTor


 Ghostzilla adalah program web browser  untuk Windows yang tidak tepat menyembunyikan alamat Anda, mengetik tapi itu tidak membuat web sesi browsing Anda sangat mencolok karena stasiun itu sendiri dalam sebuah jendela program aktif. Saat Anda mengetik alamat web pada Ghostzilla (yang menggunakan mesin Mozilla browsing, maka nama), maka beban situs Web dalam lapisan transparan, dan menunjukkan gambar tunggal dalam warna hitam dan putih. Tambahan gambar hanya akan muncul jika Anda membawa mouse anda ke atas. Harap dicatat bahwa bahkan jika Anda menggunakan Ghostzilla, sekolah atau perusahaan akan tetap dapat login situs web yang Anda diakses.

 Operator (Ver. 3,5) adalah sebuah paket perangkat lunak yang menggabungkan browser Opera diakui dan portabel, dan Tor. Operator sebenarnya tak terawat lagi, namun Anda masih bisa mencobanya dengan mengikuti petunjuk di posting ini untuk menggantikan operator 10 Opera browser dengan versi baru.

Selain browser ini agak lama, ada juga jenis lain dari perangkat lunak yang dapat membantu Anda mencapai anonimitas online: software Proxy. beberapa aplikasi ini, seperti toonel, JAP / JonDo, dan UltraSurf, yang dapat membantu Anda mencapai situs-situs seperti Hulu di luar AS.

Jika Anda lebih suka tidak apa-apa men-download, Anda dapat menggunakan website yang memfasilitasi disamarkan web surfing (seperti Vanishd), mesin pencari anonim yang tidak mencatat alamat IP, seperti Yauba dan Startpage, dan layanan berbasis web proxy, seperti AnonyMouse .

Apa anonymous web browser yang Anda gunakan untuk tetap tersembunyi di Internet?

1 comments:

Anonymous said...

MantabZzz...kk guru

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style