Download Perl 5.14 New Released

Perl 5,14 terdiri dari banyak modifikasi kecil untuk menyelesaikan masalah-masalah praktis, perangkat tambahan untuk membuat perilaku yang lebih konsisten, dan skala perubahan kecil dengan mata di Perl6.org .

Perbaikan dalam Perl 5,14 termasuk dukungan penuh Unicode, perbaikan mendukung IPv6, konfigurasi CPAN client lebih mudah, pilihan substitusi baru non-destruktif, flag untuk beralih ekspresi reguler antara ASCII dan Unicode, sebuah sintaks deklarasi paket baru dan optimisatios untuk menggunakan sedikit memori dan CPU dari rilis sebelumnya.

Seperti telah standar karena Perl 5.10, fungsi yang merusak kompatibilitas dapat diaktifkan satu per satu atau sekaligus dengan menggunakan use feature ':5.14'; statement.. Hanya yang paling penting 145 banyaknya bug yang telah tetap terdaftar. Dalam kasus yang jarang terjadi, penafsir bisa sekitar 100 kali lebih cepat ketika concatenating string di bawah Windows. TheClass:: ISA , Pod:: lebih jelas dan Switch modul semuanya telah dihapus dari inti.

Bagian besar dokumentasi telah direvisi, anakronisme disetrika keluar dan gaya diperbarui. Para pengembang juga merevisi (XS) API internal, sehingga mereka memiliki dan menambahkan metode-metode baru dan ditinggalkan beberapa metode lain. Metode-metode baru termasuk yang untuk introspeksi dan untuk membuatnya lebih mudah untuk me-load aplikasi multi-threading eksternal.

Perl 5.16, pada bulan April 2012, akan menggabungkan pekerjaan lebih lanjut untuk membuat bahasa Unicode-clean. Pekerjaan itu adalah diusulkan untuk berlangsung selama tahun ini Google Summer of Code. Perubahan lain dalam diskusi untuk Perl 5.16 adalah penggabungan kemungkinan moose sistem objek.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style