Download BitDefender Total Security 2012 Build 15.0.21.599 Beta

BitDefender Total Security 2012 memberikan pandangan pertama pada apa yang akan menjadi suite keamanan sangat komprehensif.

Fitur daftar panjang meliputi segala sesuatu yang Anda harapkan: antivirus yang kuat, sebuah filter spam yang akurat, firewall dikonfigurasi, perlindungan browsing, dan beberapa lapisan perlindungan real-time untuk menangkap malware sebelum dapat menyebabkan kerusakan.

Tapi itu hanya awal. Anda juga mendapatkan kontrol kemampuan, enkripsi file yang solid, chatting enkripsi untuk melindungi percakapan Anda di Yahoo dan MSN Messenger, backup online dan tools file sync, dan bahkan modul tune-up yang akan membersihkan file yang berlebihan dan tombol Registry dari PC Anda.

BitDefender Total Security Edisi 2012 suite mencakup banyak fitur baru.
Scan Dispatcher memastikan bahwa antivirus scan hanya dijalankan ketika PC Anda idle, misalnya, sehingga mereka tidak akan mempengaruhi tugas lainnya, atau memperlambat kenerja computer anda

Jika program menemukan tidak dapat menghapus malware tertanam, seperti rootkit, maka sekarang bisa reboot ke Rescue Mode, lingkungan yang terpercaya di mana lebih mudah untuk mendeteksi ancaman, menghapusnya dan membersihkan sistem anda.

Integrated cloud technologies sekarang memastikan respon lebih cepat terhadap ancaman baru. Autopilot secara otomatis akan membuat keputusan keamanan terbaik atas nama Anda, yang berarti tidak kerepotan dari pop-up atau peringatan (kecuali jika Anda ingin melihat mereka). Dan fitur remote suite manajemen memungkinkan Anda untuk menjaga keamanan seluruh jaringan Anda dari satu lokasi sentral.

Setidaknya, itulah rencananya. Perlu diingat bahwa ini adalah beta, dan sehingga akan mengandung bug (examp: perlindungan browsing tidak diaktifkan pada PC pengujian). Dengan segala cara ambil salinan dan lihatlah, ini akan menjadi paket yang sangat mengesankan, tetapi tidak menggunakannya untuk perlindungan jangka panjang pada PC yang penting: program belum cukup handal untuk itu.

Jadi: Seperti yang Anda harapkan dari sebuah beta pertama, Total Security 2012 adalah sedikit buggy dan memiliki beberapa masalah kinerja. Ini sudah tampak seperti suite sangat mampu, meskipun, dan layak lihat jika Anda ingin melihat apa yang akan BitDefender lakukan selanjutnya

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style