Red Hat Enterprise Linux 6.1 Release Terbaru


Rilis baru kali ini juga memberikan patch dan update keamanan, sambil menjaga kompatibilitas aplikasi dan / OEM ISV sertifikasi.

Red Hat Enterprise Linux 6.1 sekarang tersedia di http://www.redhat.com/rhel/. Perangkat tambahan menyediakan perbaikan dalam sistem, kehandalan dan skalabilitas kinerja, digabungkan dengan dukungan untuk perangkat keras sistem yang akan datang.

Selain perbaikan kinerja, Red Hat Enterprise Linux 6.1 juga memberikan update teknologi banyak, termasuk:

    * Opsi-opsi konfigurasi tambahan untuk konfigurasi       penyimpanan maju dengan perbaikan FCoE, Datacenter       Menjembatani dan offload iSCSI, yang memungkinkan jaringan       penyimpanan untuk memberikan kualitas pelayanan umumnya       terkait dengan penyimpanan langsung dihubungkan

    * Perangkat tambahan dalam virtualisasi, sistem file, scheduler, pengelolaan sumber daya dan    ketersediaan   yang   tinggi
    * Baru teknologi yang memungkinkan penyebaran perusahaan dan       integrasi yang lebih halus dengan sistem heterogen
    * Sebuah preview teknologi dari Red Hat Enterprise Identity       (IPA) jasa, berdasarkan proyek open source FreeIPA
    * Dukungan untuk failover otomatis untuk mesin virtual dan       aplikasi yang menggunakan Red Hat High Availability Add-On
    * Alat pengembang Terpadu yang memberikan kemampuan untuk       menulis, debug, profil dan menyebarkan aplikasi tanpa       meninggalkan lingkungan grafis
    * Perbaikan pemrosesan jaringan lalu lintas ke server       memanfaatkan multi-prosesor yang semakin semakin umum.
    * Red Hat Enterprise Linux 6.1 sudah ditetapkan sebagai       pemimpin kinerja melayani baik sebagai tamu mesin virtual       dan host hypervisor dalam benchmark SPECvirt.



Red Hat dan HP baru-baru ini mengumumkan bahwa kombinasi dari Red Hat Enterprise Linux dengan KVM yang berjalan pada server HP ProLiant BL620c G7 20-core Blade menyampaikan SPECvirt_sc2010 rekor hasil benchmark.

"Membangun kemitraan kami dekade-panjang untuk mengoptimalkan Red Hat Enterprise Linux untuk platform IBM, perusahaan kami telah berkolaborasi erat pada pengembangan Red Hat Enterprise Linux 6.1," kata Jean Staten Healy, direktur, Cross-IBM Linux dan Open Virtualisasi.

"Red Hat Enterprise Linux 6.1 dikombinasikan dengan kemampuan perangkat keras IBM menawarkan fleksibilitas pelanggan kami bertambah, kinerja dan skalabilitas di logam telanjang mereka, virtualisasi dan lingkungan awan. Kolaborasi kami terus mendorong inovasi dan hasil yang terdepan dalam industri ini, "tambah Healy.


Sumber Berita

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style