Google Meluncurkan Layanan Music Streaming

Wall Street Journal melaporkan bahwa Google akan mengungkap sebuah layanan streaming musik di Google I / O konferensi pengembang.

"Pengguna layanan diharapkan dapat mendengarkan lagu-lagu yang telah mereka upload ke dalam layanan disebut juga modus streaming tetapi tidak akan dapat men-download file sendiri. Batas itu tampaknya tawaran oleh Google untuk menghalangi layanan dari yang digunakan untuk menyebarkan musik bajakan.Layanan ini tidak mungkin diikat ke toko musik online seperti Amazon MP3, yang memberikan pengguna pilihan untuk menambahkan lagu baru untuk loker musik mereka pada saat mereka membelinya ."

Jika Anda pergi ke http://music.google.com/music/, Anda akan mendapatkan pesan error: "Kami minta maaf, Musik. Beta saat ini hanya tersedia di Amerika Amerika" tetapi Anda setidaknya akan melihat logo musik Google, dipinjam dari versi baru aplikasi musik Android .

Seperti diinformasikan Google blog, "Music Beta by Google" adalah sebuah layanan baru yang memungkinkan Anda meng-upload koleksi musik pribadi Anda ke awan untuk streaming ke komputer Anda dan perangkat Android. Dengan layanan baru ini, musik dan playlist Anda secara otomatis di sync, jadi jika Anda membuat playlist baru pada telepon Anda, itu langsung tersedia di komputer Anda atau tablet.. Anda dapat menggunakan fitur yang disebut Instant Mix untuk membuat playlist lagu yang berjalan dengan baik bersama-sama Anda bahkan dapat mendengarkan musik saat Anda offline, kita secara otomatis menyimpan yang terakhir diputar pada perangkat musik Android Anda dan Anda dapat memilih untuk membuat album tertentu atau playlist tersedia bila Anda sedang tidak terhubung. layanan meluncurkan beta pada hari ini  untuk pengguna AS dan tersedia. " Sementara itu dalam versi beta, layanan baru ini tersedia secara gratis. Untuk meng-upload musik Anda, Anda dapat menggunakan Windows / Mac aplikasi disebut Media Manager. Ada juga versi baru dari aplikasi musik Android yang memiliki interface baru dan terintegrasi dengan layanan Google Music.


0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style