Download Linux Backtrack 5

Setelah kami menunggu waktu yang lama, sekarang 10 Mei 2011 BackTrack 5 dirilis. Sebagai BackTrack 5 gulungan pembangunan di uap penuh ke depan, kami sudah mendapatkan banyak pertanyaan tentang masa mendatang. Kami pikir kami akan mempublikasikan posting blog dengan informasi umum tentang BT5 bagi yang tidak sabaran. The codename dari rilis ini akan "revolution", untuk sekelompok alasan.

BackTrack 5 akan didasarkan pada Ubuntu Lucid (10,04 LTS), dan akan (akhirnya) mendukung 32 bit dan 64 bit arsitektur. Kami akan secara resmi mendukung KDE 4, Gnome dan Fluxbox sambil memberikan pengguna unduhan efisien ISO dari setiap Desktop Environment (DE). integrasi Tool dari repositori kita akan mulus dengan semua yang kami dukung DE, termasuk struktur menu DE tertentu.

Mungkin yang paling penting BackTrack 5 "revolution" akan rilis pertama kami untuk menyertakan kode sumber penuh dalam repositori itu. Ini adalah hal yang besar bagi kami, karena secara resmi bergabung dengan kami ke komunitas open-source dan membersihkan Facebook masalah lisensi apapun yang hadir di BackTrack 4.

Tidak adanya ketersediaan source code dalam Back Track 4 terutama karena kurangnya sumber daya ketika kita awalnya terstruktur lingkungan pengembangan BT4. Bersenjata baru dengan dukungan kami dari Serangan Keamanan, kita sekarang membangun sebuah lingkungan pengembangan yang tepat, yang memungkinkan kita untuk melakukan beberapa hal yang cukup mengagumkan.

Daftar alat kami telah benar-benar telah dirubah dan segar. Setiap fungsi alat itu dinilai dan diputuskan sebelum inklusi untuk BT5. Jelas, kami selalu tinggal up to date dengan alat-alat baru yang menarik dan menambah mereka untuk repositori kami jika diperlukan. Selain itu, struktur menu kami telah banyak dioptimalkan - efisien dengan baik PTEs dan standar OSSTMM. Ini akan membuat menemukan dan menggunakan alat yang tepat jauh lebih mudah.

BackTrack ditujukan untuk semua pemirsa dari profesional keamanan yang paling cerdas untuk pendatang baru dini untuk bidang keamanan informasi.
BackTrack mempromosikan cara cepat dan mudah untuk menemukan dan update database terbesar koleksi alat keamanan upto-date. Komunitas kami pengguna berkisar dari penguji penetrasi terampil di bidang keamanan informasi, badan pemerintah, teknologi informasi, penggemar keamanan, dan individu baru di komunitas keamanan.

Umpan balik dari semua industri dan tingkat keterampilan memungkinkan kita untuk benar-benar mengembangkan solusi yang disesuaikan terhadap semua orang dan jauh melebihi apa yang pernah dikembangkan baik yang bersifat komersial dan tersedia secara bebas. Proyek ini didanai oleh Offensive Security. Apakah Anda hacking nirkabel, pemanfaatan server, melakukan penilaian aplikasi web, belajar, atau social-engineering client, BackTrack adalah one-stop-shop untuk semua kebutuhan keamanan anda.
 
Kesulitan Melakukan Download Di http://www.backtrack-linux.org/downloads/ Anda harus mendaftar untuk men-download BackTrack 5.
 
Untuk Warga Negara Indonesia Bisa langsung Di Download Di http://repo.antihackerlink.or.id/download.php?list.88

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style