Osama Malware Menyebar di Facebook dan Twitter

Berita tentang pembunuhan Osama bin Laden mungkin telah muncul di Twitter sebelum konfirmasi resmi tapi surfer menindaklanjuti seharusnya menawarkan cuplikan membunuh dari Facebook atau email akan hampir pasti berakhir memukul malware.

Berita sering diambil sebagai tema untuk mesin pencari manipulasi dirancang untuk memberikan link ke portal scareware dalam hasil pencarian - dan tidak terkecuali kematian pemimpin al Queda. Penipuan menampilkan kode JavaScript dan pesan Facebook chat juga,  laporan Trend Micro .

Selain itu, F-Secure telah melaporkan perbankan malware Trojan yang menimbulkan image sebagai lampiran dalam email tetapi sebenarnya dirancang untuk mencuri identitasnya login bank dari mesin yang dikompromikan.

"Sohaib Athar (@ReallyVirtual) tweeted tentang pendengaran helikopter dan ledakan di Abbottabad satu jam sebelum kematian bin Laden diumumkan. Athar's website kemudian hack untuk memimpin surfer menuju situs hosting Blackhole yang mengeksploitasi," Websense memperingatkan.

Secara keseluruhan peselancar akan lebih baik untuk mendapatkan berita mereka dari outlet berita diakui, sepotong nasihat umum yang berlaku untuk semua item berita dan bukan hanya kematian teroris yang paling terkenal di dunia.

Banyak aplikasi malware yang menyebar di facebook dan twitter, dengan menggunakan berita kematian Osama sbagai kata kuncinya. Jadi saran saya jangan pernah klik aplikasi apapun dam facebok atau twitter, jika anda ingin video, gambar atau berita yang berkaitan dengan kematian Osama bin Laden, saya sarankan untuk mengunjungi situs resmi berita kesayangan anda.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style