Bittorrent 8 Beta For Windows

Bittorrent baru saja merilis versi beta pertama dari Bittorrent 8 untuk sistem operasi Windows. Client beta fitur didesain ulang interfacepengguna dan saluran konten pribadi. user sport skema warna baru dan tata letak. Warna-warna yang mendominasi adalah semua warna abu-abu dan ungu, campuran yang sebenarnya tidak semudah pada mata sebagai salah satu akan berpikir. Purple teks pada latar belakang abu-abu terkadang sulit untuk dibaca.
Tapi Anda tidak hanya mendapatkan teks ungu, Anda juga mendapatkan batas ungu, sebuah logo BitTorrent ungu dan tombol umpan balik menonjol. Hal ini juga tampaknya sulit untuk berkonsentrasi pada satu elemen dari interface karena itu skema warna baru.

Interface itu sendiri tampak seperti percobaan metro tidak beres, dengan tidak ada pilihan untuk mengubah desain untuk tata letak yang lebih tua atau membuat perubahan warna.
Saluran konten pribadi adalah fitur baru yang besar di Bittorrent 8. Tujuan ini adalah untuk sekedar berbagi file melalui Bittorrent, yang sekarang mungkin bahkan jika Anda tidak tahu apa torrents atau bagaimana Anda menciptakan mereka.
 
 
Anda dapat membuat jumlah saluran yang tidak terbatas  dan menambahkan file kepada mereka. Setelah Anda melakukan itu Anda dapat mengundang teman, kolega, keluarga atau seluruh dunia yang luas untuk men-download file dari channel.

Harap dicatat bahwa tidak ada cara untuk membuat saluran pribadi. Meskipun saluran tidak diiklankan secara terbuka, mereka secara umum tersedia jika seseorang berhasil mendapatkan alamat web yang tepat untuk saluran. Yang mengatakan, harus jelas bahwa saluran konten pribadi tidak boleh digunakan untuk file-file penting atau pribadi, mengingat bahwa pihak ketiga yang tidak seharusnya mungkin dapat mengaksesnya .

Tampaknya seolah-olah file yang Anda inginkan untuk berbagi di-upload ke server BitTorrent. Hal ini mungkin dilakukan untuk menjamin ketersediaan penuh bahkan jika pemilik saluran pergi offline.
 
 
Hal ini disebutkan dalam pengumuman beta yang saluran tidak memiliki batas ukuran file selama beta, dan bahwa penciptaan mereka adalah gratis. Hal ini menunjukkan bahwa rencana dibayar dalam pembangunan dan tersedia dengan merilis versi final.

Pengguna Windows dapat men-download beta BitTorrent 8,0 dari halaman web Chrysalis di BitTorrent.com .

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style