WordPress 3.2 Beta 1 Release with Drops Support for IE6

Para pengembang WordPress.org  telah menerbitkan beta pertama versi 3.2 dari platform open source blogging dan publishing mereka , WordPress 3.2 Beta1. Menurut pengembang, rilis baru adalah "fokus pada peningkatan kinerja" dan, pembatasan masalah utama yang ditemukan selama periode pengujian, versi terakhir harus tersedia "pada akhir Juni".

WordPress 3.2 Beta 1 tidak lagi mendukung Internet Explorer 6 (IE6). Ini fitur "perbaikan besar" untuk layar penuh editor visual pengalaman menulis, yang sekarang juga tersedia dalam mode HTML, dan interface user Admin segar - redesign besar terakhir dari WordPress terjadi pada tahun 2008. Perubahan lain termasuk peningkatan kinerja, penambahan link lebih pada panel admin dan penghapusan menu favorit. Tema default baru yang disebut "Twenty Eleven", berdasarkan tema Duster populer, juga telah ditambahkan, pasca format dan perputaran gambar header tlah didukung.

Para pengembang juga mencatat bahwa WordPress versi 3.2 memiliki persyaratan sistem baru: PHP 5,24 dan MySQL 5.0. Seperti dengan semua rilis pengembangan, penggunaan pada situs produksi tidak disarankan. Pengguna pengujian melepaskan diminta untuk memberikan umpan balik dan melaporkan bug yang mereka temukan di forum, mailing list , lebih dari IRC di irc.freenode.net #wordpress-dev atau langsung ke WordPress Trac .

Informasi lebih lanjut tentang beta pertama, termasuk daftar fitur baru dan masalah yang diketahui, dapat ditemukan di posting berita. WordPress 3.2 Beta 1 tersedia untuk download ( download langsung ) dari situs web proyek tersebut.

WordPress berlisensi di bawah GNU General Public License (GPL). Rilis stabil terbaru dari WordPress adalah versi 3.1.2, pemeliharaan dan update keamanan yang ditujukan kerentanan yang bisa memiliki "diperbolehkannya tingkat pengguna Contributor untuk mempublikasikan posting".

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style