Download Mozilla Firefox 5.1 Beta For Linux, Mac OS X And Windows

Sebulan setelah Aurora channel diluncurkan, kini Mozilla telah menyediakan Beta channel untuk rilis Mozilla Firefox 5.

Beta channel Firefox 5 belum secara resmi diumumkan, namun bagi Anda yang ingin mencoba dan berpartisipasi dalam pengembangan Firefox 5 sudah dapat mengupdate  atau mendownload Mozilla Firefox 5 Beta 
Beta chanel ditujukan untuk pengujian fitur baru yang lebih stabil dan untuk memberikan umpan balik guna membantu menyempurnakan dan memoles fitur yang akan disertakan dalam rilis final.

Rilis Aurora, tujuan perubahan pengembangan Firefox dengan menyediakan Aurora dan Beta channel adalah untuk "memberikan rilis baru Firefox lebih cepat dan memberikan pengguna lebih banyak kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengembangan Firefox". Sebagai informasi, Rilis final Mozilla Firefox 5 direncanakan akan di luncurkan pada akhir Juni mendatang.


Mozilla Firefox 5, yang sebelumnya mengeluarkan MOZILLA FIFOX RC 4, memang mozilla sering mengeluarkan updetan terbaru dari sebelum-sebelumnya yang dimaksudkan untuk menambahkan fitur fitur yang kurang serta merapikan bugs yang sebelumnya ada di dalam mozilla itu sendiri.

Setelah draft roadmap dipublikasikan di Github pekan lalu, kini Mozilla telah mengumumkan peluncuran Aurora ‘dev’ channel untuk Firefox. Mozilla mempercepat siklus baru pada rilis pengembangan mirip cara Google merilis update untuk browsernya.

Menurut Mozilla, tujuan perubahan ini adalah untuk “memberikan rilis baru mozilla Firefox 5 lebih cepat dan memberikan pengguna lebih banyak kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengembangan Firefox“. Organisasi nirlaba tersebut mengatakan bahwa saluran Aurora memungkinkan pengembang dan pengadopsi awal untuk menguji fitur-fitur terbaru dan inovasi yang ditambahkan pada browser.

Mozilla Firefox memiliki lebih dari 6000 add-ons yang dapat memberikan kemudahan menjelajahi dunia maya. Simple, namun memiliki banyak theme atau tampilan yang bisa diganti sesuai keinginan pengguna. Dan yang paling penting, mudah digunakan.


Download Mozilla Firefox 5 Beta:

    * Mozilla Firefox 5 Beta for Linux i686 | x86_64;
    * Mozilla Firefox 5 Beta for Mac;
    * Mozilla Firefox 5 Beta for Windows.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style