Download LiveHacking - Penetration Testing DVD

Hacking Live DVD adalah distribusi Linux dikemas dengan alat-alat dan utilitas untuk hacking etis, pengujian penetrasi dan verifikasi tindakan balasan. Berdasarkan Ubuntu Live CD ini '"berjalan langsung dari DVD dan tidak memerlukan instalasi pada hard drive anda. Setelah boot Anda dapat menggunakan termasuk perangkat untuk menguji, memeriksa, etis hack dan melakukan uji penetrasi pada jaringan Anda sendiri untuk memastikan bahwa itu aman dari penyusup luar.

     * Read More About It!
     * Application List
     * Download It Now!



Sebuah versi baru dari distribusi Linux Live Hacking gratis dirancang untuk pengujian penetrasi dan hacking etika telah dirilis. V1.3 telah diperbarui lebih dari 140 paket termasuk Metasploit dan Firefox.

Baru di rilis ini adalah Metasploit Framework 3.6 yang dapat digunakan untuk menguji jaringan Anda menggunakan database internal kerangka tentang kelemahan diketahui dan eksploitasi. Baru v3.6 adalah pasca-eksploitasi modul yang dapat dijalankan pada sistem dimanfaatkan untuk melakukan tindakan seperti pengumpulan informasi tambahan, berputar ke jaringan lain dan hak istimewa sistem mengangkat. V3.6 juga menambahkan 15 eksploitasi baru sehingga jumlah mengeksploitasi modul 648, 342 modul modul tambahan dan 23 pos.

Live Hacking distribusi Linux adalah 'Live DVD' yang langsung boot dari DVD dan tidak perlu diinstal pada komputer Anda. Serta jaringan alat-alat standar Linux Live Hacking DVD memiliki alat untuk penghitungan DNS dan pengintaian serta utilitas untuk kaki-mencetak, password cracking dan sniffing jaringan. Ini juga memiliki program untuk spoofing dan satu set utilitas jaringan nirkabel.

Sekarang kolam alamat IPv4 bebas telah habis, Hacking Live DVD termasuk alat THC-IPv6, satu set alat untuk menyerang kelemahan inheren protokol IPv6 dan ICMP6.


Gunakan Link Berikut Untuk Melakukan Download  :   Live Hacking DVD V1.3.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style